Tak Disangka! 4 Artis yang Kerap Tampil Hot Ini Ternyata Seorang Santri

Trending

Fun / Trending

Tak Disangka! 4 Artis yang Kerap Tampil Hot Ini Ternyata Seorang Santri

Tak Disangka! 4 Artis yang Kerap Tampil Hot Ini Ternyata Seorang Santri

KEPONEWS.COM - Tak Disangka! 4 Artis yang Kerap Tampil Hot Ini Ternyata Seorang Santri Tidak pernah ada yang menyangka bahwa beberapa artis di bawah ini merupakan alumni pondok pesantren. Bukan apa - apa, melainkan penampilannya yang kerap tampil hot dan menarik hati di dunia hiburan se...

Tidak pernah ada yang menyangka bahwa beberapa artis di bawah ini merupakan alumni pondok pesantren. Bukan apa - apa, melainkan penampilannya yang kerap tampil hot dan menarik hati di dunia hiburan seakan menutupi masa lalu mereka.

Beberapa artis dibawah ini bahkan lebih bangga disebut sebagai lulusan pondok pesantren dibanding lulusan universitas. Pasti anda akan terkejut mengetahui bahwa ternyata deretan artis yang kerap tampil berani ini merupakan lulusan pondok pesantren seperti dilansir dari Brilio.

1. Aura Kasih

Hasil gambar untuk aura kasih kerudung

Artis cantik ini ternyata mengakui bahwa dirinya menghabiskan masa kecilnya hingga remaja di sbeuah pondok pesantren. Aura mengaku bisa mengaji semenjak dirinya masih SD. Perubahan pada diri Aura mulai tampak ketika ia pindah ke Bandung, Jawa Barat untuk menuntut ilmu. Namun Aura mengatakan bahwa keimanannya terkikis karena kehidupan glamor sebagai artis.

2. Nikita Mirzani

Hasil gambar untuk nikita mirzani jilbab

Dalam sebuah kesempatan, Ustadz Maulana mengatakan bahwa artis cantik Nikita Mirzani pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Niki merasakan tinggal di Pondok Pesantren Gontor Putri. Ternyata Nikita pernah pesantren di Gontor 2 tahun, kata Ustaz Maulana.

3. Dewi Perssik

dewipersik2cover

Tak hanya pernah merasakan hidup di pesantren saja, Dewi Perssik juga pandai melantunkan ayat suci Al Quran dengan suara yang indah.

4. Julia Perez

066414300_1435094956-Gal230615_Julia_Perez_6.

Hal tersebut terungkap ketika beredarnya foto lawasnya di sosmed.

Comments