Tak direstui orangtua, Angbeen & Adly Fairuz kembali buka suara

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak direstui orangtua, Angbeen & Adly Fairuz kembali buka suara

Tak direstui orangtua, Angbeen & Adly Fairuz kembali buka suara

KEPONEWS.COM - Tak direstui orangtua, Angbeen & Adly Fairuz kembali buka suara Hubungan percintaan Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz kembali ramai diperbincangkan publik. Seperti yang diketahui, jalinan asmara keduanya sempat tak direstui oleh orangtua Angbeen lantaran perbedaan...

Hubungan percintaan Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz kembali ramai diperbincangkan publik. Seperti yang diketahui, jalinan asmara keduanya sempat tak direstui oleh orangtua Angbeen lantaran perbedaan agama.

Melalui channel YouTube milik Donita dan Adi Nugroho, kedua sejoli itu bercerita panjang soal tak direstuinya Adly oleh ibunda Angbeen.

"Cobaan terbesar dari niat mulia kalian ini apa?" tanya Donita saat mengawali perbincangan serius tersebut.

"Waktu awal kita mau sama-sama itu, orangtua aku kan divorce, jadi mungkin kalau dari salah satu orangtua aku setuju, tapi salah satunya (ibu) kurang setuju sama Adly karena agamanya berbeda," papar Angbeen.

Dilansir dari Liputan6, ibunda Angbeen Rishi diketahui mempunyai keyakinan yang berbeda dengan Adly Fairuz dan Angbeen sendiri. Angbeen menuturkan bahwa sang ibu memilih untuk berpindah keyakinan setelah bercerai dengan ayahnya.

"Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim. Ibu sama ayah cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," ungkap Angbeen kepada Liputan6.

"Tapi sebenarnya kan masih ada dapat satu dukungan kan?" klarifikasi Donita.

"Ya, satu dukungan karena kan satu iman. Mungkin setiap orangtua kan pengen yang terbaik untuk anaknya jadi dia pikir waktu itu pilihannya dia itu yang terbaik," papar Angbeen.

Menuju akhir perbincangan, Donita pun kemudian bertanya kepada Angbeen. Hal apa yang sekiranya ingin Angbeen sampaikan kepada sang mama.

"(Lalu) kalau kamu dapat kesempatan buat ngomong sama mama gitu, dari hati yang paling dalam, apa yang pengen kamu sampaiin?" tanya Donita pada Angbeen.

"Aku kan udah dewasa, memilih agama dan akidah itu kan udah menjadi tanggung jawab aku dan menjadi hak aku gitu kan. Aku harap sih sebenarnya hal-hal kayak gini nggak usah jadi ribut-ribut, apalagi harus muncul-muncul di TV membicarakan masalah keluarga," jawab perempuan kelahiran 1997 itu.

"Ya, pokoknya, intinya udahlah kita nggak perlu berantem. Harusnya keluarga itu kan tenang," pungkas Angbeen.

Recommended By Editor Tak direstui orangtua, Angbeen & Adly Fairuz kembali buka suara

Comments