Tak Direstui Ibu Kekasihnya, Curhatan Netizen Ini Bikin Baper

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tak Direstui Ibu Kekasihnya, Curhatan Netizen Ini Bikin Baper

Tak Direstui Ibu Kekasihnya, Curhatan Netizen Ini Bikin Baper

KEPONEWS.COM - Tak Direstui Ibu Kekasihnya, Curhatan Netizen Ini Bikin Baper Curhatan baper. (Twitter) Hubungan terhalang restu dari orang tua memang sangat tidak menyenangkan dan menyakitkan, hal yang sama juga dirasakan oleh seorang netizen bernama Lapia. Ia membagikan ki...
Loading...

Curhatan baper. (Twitter)

Hubungan terhalang restu dari orang tua memang sangat tidak menyenangkan dan menyakitkan, hal yang sama juga dirasakan oleh seorang netizen bernama Lapia.

Ia membagikan kisahnya lewat sebuah akun Draft UB yang kerap mengunggah pesan-pesan dari dan untuk orang anonim di LINE. Curhatan hatinya tersebut pun kemudian diunggah ulang lewat akun Twitter @draft_ub pada 11 September dalam bentuk tangkapan layar.

Lapia bercerita bahwa ia terpaksa harus menjauhi kekasihnya yang bernama Dama. Pasalnya, ia mendapat pesan dari ibu Dama yang memintanya untuk menjauhi anak lelakinya.

Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]

Bukan tanpa karena, sang ibu mengatakan bahwa Lapia bukan perempuan yang setara dengan anak lelakinya yang merupakan seorang lulusan perguruan tinggi. Beliau meminta agar Lapia mengerti keinginan dirinya sebagai seorang ibu.

"Pia dan tante kan sama-sama wanita. Jadi tante harap nak Pia mengerti. Tante tau kamu dan Dama sudah menjalin hubungan cukup lama tapi Pia, setiap ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pun tante, sayang. Tante ingin Dama mendapat istri yang setara dengan dia yang lulusan perguruan tinggi. Yang bisa jadi ibu yang hebat dan cerdas untuk cucu tante kelak. Dan mohon maaf sekali Pia, sepertinya hal itu nggak akan Dama dapat dari kamu," tulis sang ibu dalam software perpesanan LINE.

Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]

Sedih karena terhalang restu, ia pun membagikan kisahnya melalui paragraf panjang lewat akun draft. Ia mengaku selama ini telah menghindari kekasihnya dan seolah menghilang tanpa kabar.

Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]

Hal tersebut dilakukannya karena enggan memberi tahu kekasihnya apa alasan sebenarnya dan khawatir Dama akan marah kepada ibunya. Terlebih ketika ia akhirnya memilih untuk menyerah tehadap hubungan mereka.

Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]Tangkapan layar chat cinta terhalang restu. [Twitter]

"Sejujurnya, aku nggak ingin menyerah sedini ini alasannya adalah aku percaya pada semua yang aku yakini. Tapi aku bisa apa? Di saat yang membuat aku kalah merupakan wanita yang paling kamu cinta Dam, wanita yang membawakan dunia untukmu? Wanita yang di mana surgamu ada di bawah telapak kakinya?" tulis Lapia dalam penggalan kalimat yang ditulisnya.

Unggahan tersebut kini telah dibagikan sebanyak lebih dari 6,5 ribu kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari curhatan. Tak sedikit curhatan yang turut merasa sedih atas apa yang dialami Lapia dan menyayangkan hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

"Buat emaknya Dama, sungguh harta dan pangkat bukan jaminan bahagia mak..." tulis akun @auliam_33.

"Semoga mertuaku nanti nggak gini," komentar @faridakhll.

"Kadang semesta selucu itu. Dipisahkan karena kasta. Pendidikan tinggi memang penting, tapi tetap saja tidak bisa jadi tolak ukur kesuksesan. Semangat, nder. Jodoh yang baik dan mertua yang baik sudah disiapkan Tuhan," tambah @diddechariezma.

"Dichat seperti itu, yang jelas-jelas udah bikin patah sepatah-patahnya tapi masih bisa setegar itu balesnya dan dengan santuy masih nanggepin dengan sedikit bercanda. Semoga dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik dan mendapatkan mbak tanpa mempermasalahkan pendidikanmu," ungkap @sesingkat_M.

"Gimana ya... kesel sih tapi yaa gimana dong! Restu orang tua ituloh, apalagi ibu. Yang sabar ya mbak," cuit @papanyakimo.(Lintang Siltya Utami)

Loading...

Comments