Tak cuma screenshot, ini cara mudah simpan status WhatsApp orang

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tak cuma screenshot, ini cara mudah simpan status WhatsApp orang

Tak cuma screenshot, ini cara mudah simpan status WhatsApp orang

KEPONEWS.COM - Tak cuma screenshot, ini cara mudah simpan status WhatsApp orang WhatsApp menjadi salah satu software yang paling banyak digunakan oleh orang saat ini. Pasalnya dengan memakai WhatsApp, seseorang bisa dengan mudah bertukar pesan dalam bentuk apapun. Mulai dari pesa...
Loading...

WhatsApp menjadi salah satu software yang paling banyak digunakan oleh orang saat ini. Pasalnya dengan memakai WhatsApp, seseorang bisa dengan mudah bertukar pesan dalam bentuk apapun. Mulai dari pesan teks, gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya.

Kini WhatsApp semakin berkembang dengan adanya fasilitas Stories dengan status WhatsApp yang dapat digunakan dengan mudah. Nah pernah kamu berfikir untuk menyimpan status WhatsApp seseorang yang kamu nilai menarik? Cara yang kamu lakukan pasti dengan cara screenshot.

Sebenarnya ada lho cara lain yang bisa kamu gunakan selain dengan screenshot. Nah bagaimana caranya? Berikut lansiran dari liputan6, Kamis (20/6).

Kamu bisa memnafaatkan via file explore untuk menyimpan status WhatsApp seseorang. Jikalau kamu belum mempunyai File Exporer, kamu bisa mengunduhnya di di Google Play Store.

Cara menggunakannya cukup mudah, buka apllikasi File Exporer. Di pojok kanan terdapat tiga titik vertikal dan klik pengaturan. Di pengaturan aktifkan tampilkan opsi tersembunyi . Jikalau sudah, buka folder WhatsApp di memori internal kamu.

Setelah itu klik media kemudian status, lalu kamu dapat melihat semua status yang pernah kamu lihat sebelumnya. Cukup pindahkan atau salin status yang ingin kamu simpan.

Mengunduh software Status Server bisa membantu kamu memudahkan menyimpan status yang kamu inginkan. Namun, pilihan File Explore lebih baik karena tidak perlu menginstal software dan menghemat memori smartphone.

Recommended By Editor Tak cuma screenshot, ini cara mudah simpan status WhatsApp orang
Loading...

Comments