Tak cuma pintar bermusik, Denny Cagur ungkap sisi lain Ariel Noah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak cuma pintar bermusik, Denny Cagur ungkap sisi lain Ariel Noah

Tak cuma pintar bermusik, Denny Cagur ungkap sisi lain Ariel Noah

KEPONEWS.COM - Tak cuma pintar bermusik, Denny Cagur ungkap sisi lain Ariel Noah Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah? Pemilik nama asli Nazril Irham ini begitu populer sebagai seorang musisi. Ia mempunyai kharisma yang cukup memikat hati para wanita. Tak sedikit wanita ya...

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah? Pemilik nama asli Nazril Irham ini begitu populer sebagai seorang musisi. Ia mempunyai kharisma yang cukup memikat hati para wanita. Tak sedikit wanita yang tergila-gila pada Ariel. Bahkan dari kalangan selebriti sendiri banyak yang mengidolakannya.

Baru-baru ini sosok Denny Cagur muncul dengan mengungkap sisi lain mantan kekasih Luna Maya tersebut. Hal ini diketahu dari komentarnya di sebuah unggahan Ariel di YouTube. Di mana Ariel mengunggah potongan gambar album discography Noah.

Dalam keterangan gambar, Ariel menulis pesan bila selain yang ada diskrografi tersebut, bukan lah lagu Noah. Kemudian seorang warganet bertanya suatu hal pada Ariel. Ia pun menjawabnya dengan kocak.

"Kalau diskopantura artinya apa kak?," tulis @rio_alief.

"Sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS = dalam pengertian yang paling umum merupakan suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi," jawab Ariel.

Jawaban Ariel tersebut ternyata mendapat sorotan dari Denny Cagur, ia mengungkapkan sisi lain Ariel yang punya jiwa humoris tinggi. Denny juga merasa terancam dengan posisinya di dunia entertainment sebagai pelawak. Ia merasa Ariel dinilai begitu lucu. Bahkan ia mengatakan bahwa sangat khawatir kariernya sebagai pelawak akan hancur karena Ariel yang begitu ganteng juga mempunyai selera humor yang baik.

"Anjay ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst, mohon kamu jangan lucu juga ya, sudah ganteng, suara bagus. Kalau Kamu lucu juga, nanti saya kerja apa? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu-lucu amat, anak saya masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya," papar Denny Cagur.

Komentar Denny pun kemudian mengundang warganet lainnya untuk ikut berkomentar lucu.

Recommended By Editor Tak cuma pintar bermusik, Denny Cagur ungkap sisi lain Ariel Noah

Comments