Tak cuma Nia Ramadhani, 7 artis cantik ini juga punya tato di punggung

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak cuma Nia Ramadhani, 7 artis cantik ini juga punya tato di punggung

Tak cuma Nia Ramadhani, 7 artis cantik ini juga punya tato di punggung

KEPONEWS.COM - Tak cuma Nia Ramadhani, 7 artis cantik ini juga punya tato di punggung Baru-baru ini Nia Ramadhani menghebohkan publik dengan penampilannya saat tengah mengikuti In My Feeling Challenge bersama Jessica Iskandar. Bukan karena outfitnya, namun warganet justru menyoroti bag...

Baru-baru ini Nia Ramadhani menghebohkan publik dengan penampilannya saat tengah mengikuti In My Feeling Challenge bersama Jessica Iskandar. Bukan karena outfitnya, namun warganet justru menyoroti bagian punggung istri Ardi Bakrie yang bertato. Banyak yang tak menyangka di balik pembawaannya yang anggun, Nia ternyata menghiasi punggungnya dengan tato.

Usut punya usut, ibu tiga anak itu sudah lama mempunyai tato tersebut. Tato itu berbentuk sayap yang di tengahnya terdapat gambar hati dan jangkar kapal.

Seperti diketahui, tato merupkan seni. Menato tubuh juga menjadi salah satu cara untuk mengekpresikan diri. Nah, selain Nia Ramadhani, deretan selebriti cantik berikut ini juga menghiasi punggungnya dengan tato, lho. Penasaran siapa aja dan seperti apa penampakan tatonya? Yuk langsung cek rangkuman berikut ini, Sabtu (28/7).

1. Beberapa tato terajah di sejumlah bagian tubuh Ratu Felisha, termasuk pada punggungnya.

2. Tato di punggung Alexandra Gottardo itu diberi nama Male Japanese Phoenix dengan tulisan 'Banik Ekawati' yang merupakan nama sang ibu.

3. Kakak Bunga Zainal, Vicky Zainal mempunyai tato berbentuk salib di punggungnya.

4. Penah dikritik karena bertato, Feby Febiola tak ambil pusing.

5. Tamara Geraldine menghiasi punggungnya dengan tato bergambar wajah anaknya, Caskaya dan angka 00-8-9 yang merupakan tanggal pernikahannya.

6. Sharena Delon tampil menawan dengan tato kupu-kupu di punggung sebelah kirinya.

7. Kenang sang ayah, Sophia Latjuba memberi persembahan berupa tato di punggungnya.

(fen)

Comments