Tak cuma kalangan artis, ini 4 pejabat penting yang jenguk Julia Perez

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak cuma kalangan artis, ini 4 pejabat penting yang jenguk Julia Perez

Tak cuma kalangan artis, ini 4 pejabat penting yang jenguk Julia Perez

KEPONEWS.COM - Tak cuma kalangan artis, ini 4 pejabat penting yang jenguk Julia Perez Artis Julia Perez hingga ketika ini masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk mendapatkan perawatan atas sakit kanker serviks stadium akhir yang dideritanya. Dukungan terh...

Artis Julia Perez hingga ketika ini masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk mendapatkan perawatan atas sakit kanker serviks stadium akhir yang dideritanya. Dukungan terhadap dirinya pun terus mengalir dari kalangan selebriti.

Silih berganti para artis menjenguk penyanyi yang dikenal dengan lagu Belah Duren tersbeut. Tak cuma itu, para selebritis juga bertekad untuk menggalang bantuan dana untuk Jupe karena perawatannya yang lama membutuhkan dana yang tak sedikit.

Selain kalangan artis, beberapa pejabat juga turut memberikan dukungan kepada Duta Catur sekaligus Duta Anti Narkoba ini. Nah, berikut 4 pejabat yang menjenguk Jupe untuk memberikan doa dan dukungan seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (24/3).

1. Zulkifli Hasan.

foto: Instagram.com/@zul.hasan

Pada 22 Desember 2016 lalu, Ketua MPR Zulkifli Hasan menjenguk Julia Perez bersama artis sekaligus anggota DPR Eko Patrio. Seperti pada video yang diunggah Jupe, pada kesempatan itu Zulkifli Hasan mendoakan agar Jupe diberi kekuatan dan lekas sembuh.

"Terimkasih Pak @zul.hasan & @ekopatriosuper atas doa dan perhatian nya. GOD BLESS YOU ALL," tulis Jupe dalam akun Instagramnya.

2. Basuki Tjahaja Purnama.

foto: Instagram.com/@juliaperrezz

Empat hari setelah Zulkifli Hasan menjenguk, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun turut menyambangi perempuan 36 tahun ini. Pada kesempatan itu, Ahok memberikan dukungan kepada Jupe. Pada foto yan diunggahnya, terlihat Jupe ditemani adiknya Nia Anggia dan sang ibunda Sri Wulansih.

Di akun Instagramnya, Ahok pada Jumat (24/3), juga mengunggah momen itu dan mendoakan Jupe yang ketika ini kondisinya dikabarkan drop.

"Saudariku @juliaperrezz tetap optimis. Tetap sabar dan sabar. Semoga lekas stabil agar bisa menjalani operasi dengan sukses. Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah. Amin," tulisnya di akun @basukibtp.

3. Djarot Saiful Hidayat.

foto: Instagram.com/@djarotsaifulhidayat

Pasangan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Djarot Saiful Hidayat juga menjenguk Jupe pada Jumat (17/3). Ia datang bersama sang istri Happy Farida. Pada kesempatan itu, Djarot menyebut, meski sakit, Jupe tetap semangat dan banyak bercanda.

4. Budi Waseso.

foto: Instagram.com/@juliaperrezz

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso juga menjenguk Julia Perez di RSCM Jakarta Pusat pada Rabu (22/3). Pada kesempatan itu, dia memberikan semangat kepada Jupe dan mendoakan segera sembuh agar bisa kembali berperan aktif sebagai Duta Anti Narkoba.

Beberapa waktu lalu Jupe malah dikabarkan kondisinya drop jadwal operasi yang akan dijalaninya harus ditunda. Jupe pun harus disuntik pereda sakit sampai lima kali sehari.

(fen)

Comments