Tak Cuma Cantik, Rizky Nabila Istri Alfath Fathier Juga Hobi Main Tinju

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tak Cuma Cantik, Rizky Nabila Istri Alfath Fathier Juga Hobi Main Tinju

Tak Cuma Cantik, Rizky Nabila Istri Alfath Fathier Juga Hobi Main Tinju

KEPONEWS.COM - Tak Cuma Cantik, Rizky Nabila Istri Alfath Fathier Juga Hobi Main Tinju Kecantikan seorang Ratu Rizky Nabila tak bisa dimungkiri lagi. Namun siapa sangka di balik pesonanya, istri bek Persija Jakarta Alfath Fathier itu juga jago olahraga. Dalam sebuah unggahan terbaru di...

Kecantikan seorang Ratu Rizky Nabila tak bisa dimungkiri lagi. Namun siapa sangka di balik pesonanya, istri bek Persija Jakarta Alfath Fathier itu juga jago olahraga.

Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ratu Rizky Nabila ternyata hobi main tinju. Bahkan ia mengaku terinspirasi dari sosok legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

''Dari tinju saya banyak belajar. Mulut terbuka untuk mengatakan 'apa nama saya seperti yang ali lakukan','' tulis Ratu Rizky Nabila dalam keterangan foto.

''Diberikan badan sehat harus dijaga. Nanti Allah SWT marah !!! Ayo jaga kesehatan #newNormal kan? Dari boxing sekarang cobayoga. Kalian gimana?,'' imbuhnya.

Ratu Rizky Nabila saat latihan tinju. (Instagram/raturn)Ratu Rizky Nabila saat latihan tinju. (Instagram/raturn)

Sontak unggahan Ratu Rizky Nabila tersebut dibajiri komentar oleh netizen. Banyak yang menyokong dengan olahraga yang sedang digeluti oleh mantan pesinetron tersebut.

''Lady warrior,'' tulis salah satu akun.

''Kerenn sekali lah kak, Masya Allah,'' sahut akun lainnya.

''Kakak Nabil syantik syekaliii,'' kata akun lainnya.

Sementara itu, tinju nampaknya jadi hobi baru bagi Ratu Rizky Nabila. Mengingat dirinya dulu ialah seorang selebritis yang selalu disibukkan dengan jadwal syuting.

Comments