Tak Cuma Bisa Menikmati Musik Keren, Ini 3 Kegiatan Menarik di FUTUREPUBLIC

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tak Cuma Bisa Menikmati Musik Keren, Ini 3 Kegiatan Menarik di FUTUREPUBLIC

Tak Cuma Bisa Menikmati Musik Keren, Ini 3 Kegiatan Menarik di FUTUREPUBLIC

KEPONEWS.COM - Tak Cuma Bisa Menikmati Musik Keren, Ini 3 Kegiatan Menarik di FUTUREPUBLIC SELAIN menyaksikan penampilan musisi papan atas dunia, ada banyak kegiatan menarik yang bisa dijajal para pengunjung di Festival Musik FUTUREPUBLIC yang digelar di Alians Ecopark Ancol, Jakarta,...
Loading...

SELAIN menyaksikan penampilan musisi papan atas dunia, ada banyak kegiatan menarik yang bisa dijajal para pengunjung di Festival Musik FUTUREPUBLIC yang digelar di Alians Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Para pengunjung festival akan dibawa ke dalam dunia masa depan futuristik dengan dua panggung yang memukau adalah, F-Stage dan House Party. Setiap panggung akan menampilkan line artis papan atas dunia maupun Indonesia dari lintas genre. Mulai dari hip-hop, electronica, dan pop.

Untuk line-upnya sendiri, ada Mura Masa, TOkiMONSTA, dan sederet local heroes Indonesia adalah, Ariel Nayaka, Dipha Barus, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, dan Tuan Tigabelas.

Deretan Outfit Kece Pengunjung di Festival Musik "FUTUREPUBLIC"

FUTUREPUBLIC juga menampilkan instalasi dan efek lighting terdepan di sepanjang lokasi festival. Selain itu pengunjung dapat berkeliaran bebas di lahan festival yang luas dan berpetualang ke pelosok paling dalam di hutan neon yang ajaib dan rumah neon berwarna-warni.

Seperti yang sudah sempat disinggung sebelumnya, berdasarkan pantauan Okezone, ada beberapa kegiatan menarik yang bisa dijajal para pengunjung. Berikut rangkumannya.

Karaoke bareng di booth MNC Play

Di tempat ini para pengunjung bisa merasakan sensasi karaoke menyanyikan lagu-lagu favorit mereka. Bila beruntung pihak MNC Play dan MNC Vision akan memberikan hadiah menarik. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba fitur-fitur terbaru MNC Play seperti MNC Now, sebuah software untuk nonton film secara online. Tentu saja ada fasilitas wi-fi yang sudah disediakan secara cuma-cuma.

Antusias pengunjung tadi ramai sekali. Banyak yang berani mengambil tantangan yang kami berikan. Semenjak booth dibuka pada pukul 16.00 WIB tadi, sudah puluhan pengunjung yang mampir, ujar Anang Tulus Nugroho, Senior Supervisor Brand Activation MNC Play.

The F Thing

Selanjutnya ada booth The F Thing yang wajib untuk dikunjungi. Di tempat ini pengunjung dapat memberikan produk fashion mereka dan langsung menjalin kerjasama dengan The F Thing setelah mengikuti mekanisme yang berlaku.

Untuk acara kali ini, kami hanya branding. Jadi kalau ada seller yang mau join bisa langsung datang ke booth. Mereka bisa menjual banyak sekali produk lifestyle, tidak hanya pakaian, bisa juga beauty product dan grooming. Nantinya kita bantu campaign, photoshoot, dan keperluan promo lainnya, tutur Aldo selaku Head of Merchandising The F Thing.

Potret Imut Kim! si Penyanyi yang Menantang Bullying Lewat Lagu

360pro.id

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berfoto dengan teknologi kamera 360, bisa mampir ke booth 360pro.id. Berkolaborasi dengan The F Thing, booth foto ini mengusung konsep masa depan dengan hiasan astronaut dan lampu neon bertuliskan Future is Female pada latar belakang foto.

Untuk pengunjung yang ingin berfoto disini, cukup follow instagram The F Thing dan 360pro.id. Hasil foto akan langsung dikirim via whatsapp, tutur salah satu staf 360pro.id.

Selain itu, festival ini menampilkan sejumlah pilihan makanan dan minuman di sepanjang lokasi festival untuk para tamu agar tetap menjaga ketinggian momentum mereka. Para pengunjung juga dapat beristirahat dari musik dan menjelajahi bagian dari lokasi acara yang telah diubah dengan brilliannya oleh FUTUREPUBLIC menjadi sebuah area belanja di tengah lahan festival.

Ini merupakan sebuah konsep yang familiar dan seringkali diadakan oleh The F Thing melalui banyak sekali bentuk aktivasi offline mereka, dan menjadi salah satu alasan FUTUREPUBLIC berbeda dari festival lainnya.

(dno)

Comments