Tak Cuma Bikin Motor dan Gitar, Yamaha Kini Juga Bikin TWS, Segini Harganya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tak Cuma Bikin Motor dan Gitar, Yamaha Kini Juga Bikin TWS, Segini Harganya

Tak Cuma Bikin Motor dan Gitar, Yamaha Kini Juga Bikin TWS, Segini Harganya

KEPONEWS.COM - Tak Cuma Bikin Motor dan Gitar, Yamaha Kini Juga Bikin TWS, Segini Harganya Piranti ini dibekali sederet fasilitas yang bikin kualitas audio tetap prima di segala suasana.TWS Yamaha. (Gizmochina) Yamaha telah meluncurkan dua earphone T...

Piranti ini dibekali sederet fasilitas yang bikin kualitas audio tetap prima di segala suasana.

TWS Yamaha. (Gizmochina)

Yamaha telah meluncurkan dua earphone TWS baru di India. Merek ini telah memperluas jangkauan perangkat audionya dengan TW-E7B dan TW-ES5A.

Dilansir dari Gizmochina, kedua penawaran terbaru dari perusahaan produsen motor dan alat musik ini tergolong premium.

Sebelumnya, TWS ini sudah memulai debutnya di pasar AS bulan lalu. Perangkat audio bersaing dengan earphone premium lainnya yang ditawarkan oleh merek seperti Apple, Samsung, Sony, Bose, dan banyak lagi.

Dimulai dengan Yamaha TW-E7B, earbud TWS muncul dengan desain berbentuk oval yang pas di indera pendengaran pengguna. Di sisi lain, TW-ES5A ialah earbud yang berpusat pada olahraga dengan bentuk unik dan sirip hiu agar pas. Kedua earbud TWS bersertifikat IPX7 tahan air.

Dari segi audio, Yamaha TW-E7B dilengkapi dengan dynamic driver berukuran besar 10mm yang berfungsi sebagai fasilitas peredam bising aktif serta teknologi Listening Care Advanced yang secara cerdas menyesuaikan frekuensi secara real time untuk mempertahankan suara jangkauan penuh pada volume yang lebih rendah.

TWS Yamaha. (Gizmochina)TWS Yamaha. (Gizmochina)

Sementara itu, Yamaha TW-ES5A mempunyai driver dinamis 6mm dan dilengkapi dengan mode ambient yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik sambil menyadari kebisingan di sekitarnya. Yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih listening care.

Baik Yamaha TW-E7B dan ES5A muncul dengan Qualcomm cVc (Clear Voice Capture) yang menunjukkan peredam kebisingan dan peredam gema untuk kualitas suara sejernih kristal saat panggilan.

Mereka juga mengemas Bluetooth 5.2, mode permainan, dan asisten suara instan. TW-E7B diklaim memberikan masa pakai baterai selama 22 jam sedangkan ES5A dikatakan menunjukkan penggunaan hingga 34 jam dengan sekali pengisian daya.

Yamaha TW-E7B dibanderol dengan harga Rs 24.200 (NULL,5 jutaan rupiah) dan tersedia dalam warna Hitam Putih. TW-ES5A berharga Rs 14,200 (NULL,6 jutaan) dan ditawarkan dalam warna Hitam, Hijau, dan Biru. Kedua earphone TWS dapat dibeli dari situs web resmi merek, platform e-commerce tertentu, dan outlet ritel.

Comments