Tak cuma AADC, ini 5 film Indonesia yang cocok dibuat trilogi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak cuma AADC, ini 5 film Indonesia yang cocok dibuat trilogi

Tak cuma AADC, ini 5 film Indonesia yang cocok dibuat trilogi

KEPONEWS.COM - Tak cuma AADC, ini 5 film Indonesia yang cocok dibuat trilogi Sukses dengan Ada Apa Dengan Cinta 2, Mira Lesmana mengumumkan jikalau AADC akan dibuat seri ketiga alias trilogi. Hal itu tentu merespons larisnya sekuel yang mengisahkan cinta Rangga dan Cinta itu.D...

Sukses dengan Ada Apa Dengan Cinta 2, Mira Lesmana mengumumkan jikalau AADC akan dibuat seri ketiga alias trilogi. Hal itu tentu merespons larisnya sekuel yang mengisahkan cinta Rangga dan Cinta itu.

Dalam pernyataannya, Mira menyebut kalau semenjak membuat sekuel memang sudah ada rencana memproduksi film ketiga sebagai ending dari kisah cinta Rangga dan Cinta.

Seperti yang diketahui, semenjak larisnya sekuel AADC, banyak film lama yang kemudian dibuat sekuel. Ada juga film lawas yang diproduksi ulang. Sementara itu, trilogi film Indonesia masih jarang ditemui.

Nah selain AADC, berikut 5 film Indonesia yang telah dibuat sekuel dan layak dilanjutkan menjadi trilogi versi brilio.net.

1. Habibie & Ainun.

Film Habibie & Ainun meraih sukses besar hingga menjadi salah satu film Indonesia paling laris sepanjang sejarah dengan lebih dari 4,4 juta penonton. Sekuel wacana kisah hidup Habibie ini pun telah dibuat dengan judul Rudy Habibie.

Semenjak pembuatan sekuel, MD Entertainment memang telah memastikan untuk membuat trilogi dari film ini. jadi nggak sabar lihat cerita Habibie.

2. Ketika Cinta Bertasbih.

Ketika Cinta Bertasbih menjadi salah satu film religi laris di Indonesia. Meskipun novelnya hanya dwilogi, tapi tetap saja cerita masih bisa dikembangkan.

Penonton tentu masih penasaran seperti apa kehidupan Azzam pasca mempersunting Anna Althafunnisa.

3. London Love Story.

London Love Story sukses membuat banyak remaja baper dengan kisah cinta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. London Love Story 1 menjadi film terlaris nomor 9 sepanjang 2016. Pada Februari 2017 telah muncul sekuel dari kisah cinta Dave dan Caramel ini.

Tentu, para penggemar pasangan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith masih penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka sehingga bisa dibuat trilogi.

4. Comic 8: Casino Kings.

Film komedi Comic 8 yang telah dibuat sekuel dan cukup mendapat sambutan yang hangat dari para penontonnya. Tentu masih ada kesempatan untuk mengembangkan cerita 8 agen rahasia menjadi film ketiga yang benar-benar bisa mengocok perut penonton.

5. The Raid.

The Raid menjadi salah satu film Indonesia pertama yang mendapat sambutan baik di luar negeri. Film yang termasuk laris di Indonesia juga telah dibuat sekuelnya The Raid 2: Berandal dan dirilis pertama pada Februari 2014 di Sundance Film Festival. Salah satu film laga terbaik Indonesia ini tentu layak dibuat trilogi.

(swh)

Comments