Tak Cukup Physical Distancing, Yuk Penuhi Nutrisi Makanan demi Lawan Corona

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tak Cukup Physical Distancing, Yuk Penuhi Nutrisi Makanan demi Lawan Corona

Tak Cukup Physical Distancing, Yuk Penuhi Nutrisi Makanan demi Lawan Corona

KEPONEWS.COM - Tak Cukup Physical Distancing, Yuk Penuhi Nutrisi Makanan demi Lawan Corona DI situasi pandemi virus corona COVID-19 seperti ini, kamu harus selalu tetap waspada dan menjaga kesehatan. Salah satunya ialah menambah imunitas tubuh, dengan asupan yang mengandung vitamin. Kalau s...

DI situasi pandemi virus corona COVID-19 seperti ini, kamu harus selalu tetap waspada dan menjaga kesehatan. Salah satunya ialah menambah imunitas tubuh, dengan asupan yang mengandung vitamin.

Kalau sekadar makan sayur dan buah saja tidaklah cukup. Maka kamu haris menambah asupan nutrisi lainnya yang mengandung beberapa vitamin dan mineral lainnya.

Ditambah dengan menerapkan pola tidur normal dan olahraga yang sehat. Dilansir Okezone dari Healthclevelandclinic, berikut merupakan beberapa nutrisi sehat terbaik yang dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas. Yuk simak!

Vitamin C

nutrisi

Kamu dapat mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam dan kangkung, paprika, kubis brussel, stroberi dan pepaya juga merupakan sumber yang sangat baik. Faktanya, vitamin C ada dalam begitu banyak makanan. Sehingga kebanyakan orang mungkin tidak perlu mengonsumsi suplemen, kecuali seorang dokter menyarankannya.

Vitamin E

Seperti vitamin C, vitamin E dapat menjadi antioksidan kuat yang membantu tubuh Kamu melawan infeksi. Almond, kacang tanah, hazelnut, dan biji bunga matahari semuanya kaya vitamin E. Begitu juga bayam dan brokoli bila Kamu lebih suka menambah asupan melalui makanan daripada makanan ringan.

Selanjutnya

Comments