Tak Bisa Ikut Balapan, Valentino Rossi Komandoi Tim VR46 dari Rumah

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Bisa Ikut Balapan, Valentino Rossi Komandoi Tim VR46 dari Rumah

Tak Bisa Ikut Balapan, Valentino Rossi Komandoi Tim VR46 dari Rumah

KEPONEWS.COM - Tak Bisa Ikut Balapan, Valentino Rossi Komandoi Tim VR46 dari Rumah ARAGON Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat ini sedang menjalani masa karantina di rumahnya di Tavullia. Alasannya adalah, pembalap berjuluk The Doctor itu dinyatakan positif mengidap...

ARAGON Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat ini sedang menjalani masa karantina di rumahnya di Tavullia. Alasannya adalah, pembalap berjuluk The Doctor itu dinyatakan positif mengidap Virus Corona (Covid-19), terhitung semenjak 16 Oktober 2020.

Karena hal ini, maka Rossi pun tidak bisa melanjutkan perjuangannya di ajang MotoGP 2020. Akan tetapi, bukan berarti juara dunia sembilan kali itu tidak melakukan sesuatu yang produktif selama menjalani karantina.

Sebagaimana diketahui, Rossi mempunyai tim balap yang berlaga di pentas Moto2 dan Moto3. Karena kini The Doctor tak bisa ke mana-mana, maka Rossi pun berinisiatif untuk membantu memberikan arahan terhadap timnya tersebut melalui telefon.

Marc Marquez Kemungkinan Tak Akan Balapan Lagi di 2020

Valentino Rossi

Hal ini dibeberkan oleh Manajer Tim Sky Racing VR46, Pablo Nieto. Ia menerangkan bahwa saat ini Rossi mempunyai peran sebagai Kepala Tim Sky Racing VR46. Nieto pun mengakui arahan yang diberikan Rossi sangat membantu tim dan para pembalap.

"Dari rumah kami menelepon lebih dari biasanya. Setiap Saat Valentino menelepon Kamu, dia banyak membantu Kamu, terutama berdasarkan semua yang telah dia lalui. Kami beruntung memilikinya, ungkap Nieto, seperti dikutip dari Tutto Motori Web, Minggu (25/10/2020).

Dari rumah dia tampak sangat berbeda, tetapi kenyataannya merupakan Kamu harus memanfaatkan nasihat apa pun darinya 100 persen. Karena dia mempunyai pengalaman yang luar biasa dan banyak membantu kami, lanjutnya,

Comments