Tak Ada yang Datang Meski Pesan Banyak Makanan, Warganet Curiga Settingan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tak Ada yang Datang Meski Pesan Banyak Makanan, Warganet Curiga Settingan

Tak Ada yang Datang Meski Pesan Banyak Makanan, Warganet Curiga Settingan

KEPONEWS.COM - Tak Ada yang Datang Meski Pesan Banyak Makanan, Warganet Curiga Settingan Di bulan Ramadan, banyak orang mengadakan acara buka bersama. Acara tersebut mempunyai tujuan untuk mempererat silaturahmi satu sama lain....

Di bulan Ramadan, banyak orang mengadakan acara buka bersama. Acara tersebut mempunyai tujuan untuk mempererat silaturahmi satu sama lain.

Sayangnya, terkadang hal-hal tak terduga bisa saja terjadi. Seperti yang dialami seorang pria dalam unggahan akun TikTok @ahmadmrzaa__.

Dalam video singkat itu tampak seorang pria tengah duduk sendiri sembari bermain ponsel. Di meja pria berbaju putih itu sudah tersaji banyak sekali makanan dan minuman.

Di setiap piring terlihat nasi serta ayam goreng dengan minuman es teh. Pria tersebut terlihat seperti kebingungan dan tanpa henti mengecek ponselnya.

Wanita Syok Lihat Harga Makanannya Mahal, Publik Kesal Pas Lihat Notanya

Perekam video mengatakan saat itu datang bersama teman-temannya untuk buka bersama. Namun semua tempat penuh karena sudah direservasi.

Tak ada yang datang saat buka bersama (TikTok @ahmadmrzaa_)Tak ada yang datang saat buka bersama (TikTok @ahmadmrzaa_)

Pria yang temgah duduk sendiri itu pun ditanya dan jawabannya cukup mengejutkan. Rupanya, pria ini seharusnya sedang membuat acara buka bersama dengan teman-teman SMA-nya.

Namun hingga 5 menit sebelum buka puasa, tak ada satu pun orang yang datang untuk menemaninya. Pria ini membuat pengunggah video salut karena tetap tersenyum saat ditanya.

Meski demikian, raut wajah kebingungan tetap terlihat jelas di wajahnya. Video ini pun menarik banyak respon dari warganet.

Ada warganet yang merasa sedih melihat hal ini, namun ada juga yang menduga hal ini ialah settingan.

Ini Tips Memilih Menu Sehat saat Hari Raya Idulfitri

"Pliss temennya nggak pada mikir apa gimana sih? Kasihan sumpah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini kayaknya settingan deh. Dari kemarin nemu beberapa video kayak gini," ujar warganet ini curiga.

"Mau serttingan mau nggak, tetep aja ngasih tahu betapa susahnya ngajak bukber temen lama," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (7/5/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Comments