Tak Ada Ampun, Polisi Tembak Kaki Dua Pria Ini

Nasional

News / Nasional

Tak Ada Ampun, Polisi Tembak Kaki Dua Pria Ini

Tak Ada Ampun, Polisi Tembak Kaki Dua Pria Ini

KEPONEWS.COM - Tak Ada Ampun, Polisi Tembak Kaki Dua Pria Ini Pelaku curanmor diciduk. Foto: Radar Jogja MURATARA - Dua dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor di Muratara, Sumsel, bernama Sirin, 40, dan Dodi Candra, berhasil diringkus jajaran Polsek Nib...
Loading...

Pelaku curanmor diciduk. Foto: Radar Jogja

MURATARA - Dua dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor di Muratara, Sumsel, bernama Sirin, 40, dan Dodi Candra, berhasil diringkus jajaran Polsek Nibung. Sementara dua rekannya yang lain lolos dari sergapan polisi.

Dalam drama penangkapan, Kamis (28/11) sekitar pukul 11.15 WIB, itu di rumah pelaku Sirin, .keempat pelaku melawan dan berusaha melarikan diri dengan terjun ke sungai.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara anggota dengan pelaku. Anggota sempat mengeluarkan tembakan peringatan.

Namun, pelaku tetap berusaha melarikan diri, sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kedua pelaku. Sementara, dua pelaku lainnya, Oyon dan Beri berhasil lolos dari pengejaran polisi.

Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto mengatakan, para pelaku diciduk berdasarkan laporan dari korban Jabir.

Di mana, pada Minggu (17/2), sekitar pukul 02.05 WIB, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan satu unit mobil pikap hitam Nopol BH 9940 SK.

Saat kejadian, korban dan keluarganya sedang tidur. Sedangkan mobil korban berada di dalam garasi rumah. Saat bangun, melihat mobilnya sudah hilang. Para pelaku mencuri mobil korban dengan cara mencongkel kunci garasi, lalu membawa mobil korban kabur, ungkapnya, Senin (2/12).

Setelah mendapat laporan dari korban, lanjutnya, anggota melakukan dan Kamis (28/11) sekitar pukul 11.15 WIB, mendapat berita pelaku Sirin sedang berada di rumahnya.

Tak Ada Ampun, Polisi Tembak Kaki Dua Pria Ini
Loading...

Comments