Tajir melintir, 5 seleb ini beri kejutan ultah pasangan di rumah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tajir melintir, 5 seleb ini beri kejutan ultah pasangan di rumah

Tajir melintir, 5 seleb ini beri kejutan ultah pasangan di rumah

KEPONEWS.COM - Tajir melintir, 5 seleb ini beri kejutan ultah pasangan di rumah Hari ulang tahun pasangan tentu juga menjadi momen membahagiakan bagi semua orang. Nggak salah deh, kalau banyak orang yang berusaha untuk memberikan kejutan manis kepada pasangannya di hari istimewan...

Hari ulang tahun pasangan tentu juga menjadi momen membahagiakan bagi semua orang. Nggak salah deh, kalau banyak orang yang berusaha untuk memberikan kejutan manis kepada pasangannya di hari istimewanya tersebut. Tak terkecuali dengan para selebriti.

Meskipun para selebriti ini dikenal tajir melintir dan punya gaya hidup mewah, namun mereka justru punya cara simpel dan sederhana untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada pasangannya. Bukan candle light dinner di restoran mewah atau pesta meriah, para seleb ini justru memberikan kejutan ulang tahun pasangan di rumah.

Mengajak anggota keluarga lain, para seleb ini hanya membawa kue ulang tahun sebagai kejutan untuk pasangannya yang masih tertidur lelap. Meskipun bukan pesta kejutan ulang tahun yang mewah, namun momen ulang tahun tersebut tetap berlangsung meriah dan penuh kehangatan.

Penasaran seperti apa momen seleb berikan kejutan ulang tahun pasangannya di rumah? Yuk intip momen lima seleb berikan kejutan ulang tahun pasangannya di rumah seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (31/8).

1. Ruben Onsu.

seleb beri kejutan di rumah © 2019

foto: Instagram/@bensupdate

Sarwendah baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Kamis (29/8) lalu. Bukan sebuah kejutan mewah, Sarwendah mendapatkan kejutan sederhana dari sang suami, Ruben Onsu tepat pada jam 12 malam. Masih mengenakan daster, Sarwendah mendapat kejutan dari sang suami dan adik Iparnya, Jordi Onsu yang membawakan kue ulang tahun. Kejutan ulang tahun yang diberikan Ruben Onsu untuk sang istri pun berlangsung penuh kehangatan.

2. Mayangsari.

seleb beri kejutan di rumah © 2019

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Meskipun dikenal sebagai sosialita, namun hal tersebut tak lantas membuat Mayangsari membuat pesta kejutan ulang tahun mewah untuk sang suami, Bambang Trihatmodjo. Sebaliknya, Mayangsari dan sang putri kompak memberikan kejutan sederhana dengan memberikan kue ulang tahun kepada Bambang saat ketiganya sedang berkumpul di rumah.

3. Ardi Bakrie.

seleb beri kejutan di rumah © 2019

foto: Instagram/@ardibakrie

Dikenal sebagai pengusaha kaya, Ardi Bakrie justru memilih memberikan kejutan sederhana untuk Nia Ramadhani yang berulang tahun ke-29 beberapa waktu lalu. Tepat pukul 12 malam, Ardi Bakrie memberikan kejutan ulang tahun dengan memberikan satu bungkus biskuit yang di atasnya ditancapkan satu buah lilin. Meskipun tampak sederhana, namun Nia Ramadhani begitu bahagia mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami.

4. Raul Lemos.

seleb beri kejutan di rumah © 2019

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Raul Lemos juga memilih memberikan kejutan ulang tahun kepada Krisdayanti di rumah saat ulang tahunnya ke-43 pada Maret 2018 lalu. Raul Lemos mengubah salah satu sudut ruangan di rumahnya dengan dekorasi ulang tahun bernuansa silver dan emas. Dengan paras natural tanpa makeup setelah bangun tidur, Krisdayanti terlihat begitu bahagia mendapat kejutan dari sang suami.

5. Bella Saphira.

seleb beri kejutan di rumah © 2019

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Bella Saphira punya cara sederhana nan manis saat memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Agus Surya Bakti beberapa hari lalu. Bella memberikan sebuah kue ulang tahun sebelum sang suami pergi bekerja. Kejutan ulang tahun tersebut diberikan Bella kepada sang suami di rumah.

Recommended By Editor

Comments