Tajir Banget, Smartphone Rp 14 Juta Ini Malah Dijadikan Standar Motor

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tajir Banget, Smartphone Rp 14 Juta Ini Malah Dijadikan Standar Motor

Tajir Banget, Smartphone Rp 14 Juta Ini Malah Dijadikan Standar Motor

KEPONEWS.COM - Tajir Banget, Smartphone Rp 14 Juta Ini Malah Dijadikan Standar Motor Smartphone Rp 14 juta jadi standar motor. (instagram/awreceh.id) Sebuah foto yang diunggah @awreceh.id pada Minggu (26/5/2019) menjadi viral. Dalam foto tersebut terlihat sebuah motor yang tengah par...

Smartphone Rp 14 juta jadi standar motor. (instagram/awreceh.id)

Sebuah foto yang diunggah @awreceh.id pada Minggu (26/5/2019) menjadi viral. Dalam foto tersebut terlihat sebuah motor yang tengah parkir dengan smartphone Rp 14 juta sebagai standar motor tersebut. Sepertinya pemilik smartphone ini super tajir ya.

''13 juta ..'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahan tersebut.

Tidak diketahui siapa yang pertama kali mengunggah potret smartphone Rp 14 juta yang dijadikan standar motor ini. Namun, unggahan ini jelas membuat siapa saja terkejut melihatnya.

Entah untuk sekedar mencari sensasi atau iseng, smartphone Rp 14 juta berwarna biru ini ada di tanah dengan bodi belakangnya digunakan menjadi pijakan standar motor.

Diduga kuat, tanah yang lembek dan basah membuat motor ini susah terparkir sehingga membutuhkan bidang datar untuk menahan motor ini.

Huawei Mate 20. (Huawei)Huawei Mate 20. (Huawei)

Smartphone Rp 14 juta, Huawei Mate 20 lalu dipilih untuk menjadi bidang datar agar motor ini bisa terparkir dengan stabil di lokasi tersebut.

Menjadi viral, wajar kalau banyak orang yang dibuat terkejut melihat aksi pemilik motor ini. Pasalnya, Huawei Mate 20 dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Perangkat dari vendor smartphone asal China ini mempunyai spesifikasi kelas atas.

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen Instagram, usai diunggah akun @awreceh.id satu hari yang lalu.

''Plisss handphone-nya buat gua, ganjelan standarnya pake tangan gua aja..'' tulis pemilik akun @septiannugroho99.

Smartphone Rp 14 juta jadi standar motor. (instagram/awreceh.id)Smartphone Rp 14 juta jadi standar motor. (instagram/awreceh.id)

''Jiwa kemiskinan ku meronta ronta..'' ungkap netizen dengan akun @nxyvr_.

''Yallahh nokia gua langsung berteriak..'' tulis akun @ysrtsss.

''ISH TOLONG ITU 13JT DUITT BUKAN DAUN. JIWA KEMISKINAN KU BERGETAAARRRRR..'' komentar akun @syarel.amandaa.

Huawei Mate 20 sendiri sudah mulai dijual semenjak Oktober 2018 lalu di London dengan harga varian pertama (RAM 4 GB + memori internal 128 GB) dengan harga Rp 14 juta. Sedangkan varian kedua dijual dengan harga Rp 15 juta untuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Terlepas dari alasan apa yang membuat hingga smartphone Rp 14 juta yang dijadikan standar motor ini, unggahan @awreceh.id ini sudah mendapat 228.439 likes dan 3.144 komentar netizen.

Comments