Tajir abis, pria ini sewa satu mal dan belanja sambil naik mobil

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tajir abis, pria ini sewa satu mal dan belanja sambil naik mobil

Tajir abis, pria ini sewa satu mal dan belanja sambil naik mobil

KEPONEWS.COM - Tajir abis, pria ini sewa satu mal dan belanja sambil naik mobil Banyak yang bilang kalau uang merupakan jawaban dari segala masalah. Kalau ada uang, mau ngapain saja bisa. Liburan mewah bukan lagi hanya impian. Mau makan hidangan bertabur parutan emas? Bisa banget...

Banyak yang bilang kalau uang merupakan jawaban dari segala masalah. Kalau ada uang, mau ngapain saja bisa. Liburan mewah bukan lagi hanya impian. Mau makan hidangan bertabur parutan emas? Bisa banget. Bebas deh mau ngapain saja. Termasuk mau belanja sambil naik mobil keliling mal pun bisa.

Belakangan ini linimasa sosmed dihebohkan dengan video singkat yang memperlihatkan beberapa pria belanja di mal yang sepi. Hal yang bikin heboh ialah mereka belanja memakai mobil. Bukan, mobilnya tidak diparkir di tempat parkir. Namun ikut dibawa masuk ke mal tersebut. Para pria ini berkeliling pusat perbelanjaan itu memakai mobil tersebut.

Diunggah oleh akun Twitter @I_9mile, video berdurasi 24 detik ini memperlihatkan sebuah mobil mewah berwarna silver ada di dalam mal. Kemudian mobil tersebut berhenti di depan sebuah toko pakaian. Tak lama ada dua orang pria yang turun dari mobil tersebut.

sewa satu mal keliling naik mobil © Twitter/@I_9mile

foto: Twitter/@I_9mile

Menurut akun @I_9mile, mereka yang berkeliling mal pakai mobil pribadi ini merupakan orang-orang kaya. Demi memenuhi hasratnya untuk bebas belanja tanpa gangguan dari pengunjung lain, para pria tersebut kabarnya menyewa satu mal penuh.

"Mereka bilang orang kaya menyewa seluruh mal di Riyadh supaya bisa bebas berbelanja sambil naik mobil," tulis akun tersebut seperti kutip pada Senin (22/4).

Peristiwa yang terjadi di Riyadh, Arab Saudi ini pun mendapat sorotan warganet. Meski demikian, ternyata banyak yang tidak percaya begitu saja dengan video tersebut. Beberapa warganet bilang video ini hanya settingan. Banyak juga yang bilang kalau mobil tersebut disiapkan untuk syuting sebuah iklan.

pic.twitter.com/dEZqPLYlFf

(@I_9mile) April 11, 2019

Warganet Indonesia tak ketinggalan mengomentari aksi pria super tajir. Biasa bayar parkir lebih dari Rp 5.000 saja sudah mengeluh, melihat kelakuan orang keliling mal naik mobil ini benar-benar bikin tepuk jidat.

"Dompet gua langsung ngumpet gatau dimana karna minder," ujar akun @MuzakkiFarhan.

"jiwa kemisqueenan que meronta ronta," kata akun @A_MarsaAisy.

"buset, bayar parkir di mall aja mikir2 gua :(" ungkap akun @gmarthagraciela.

Recommended By Editor

Comments