Tahun Kedua di Indonesia, Realme Incar Posisi Xiaomi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tahun Kedua di Indonesia, Realme Incar Posisi Xiaomi

Tahun Kedua di Indonesia, Realme Incar Posisi Xiaomi

KEPONEWS.COM - Tahun Kedua di Indonesia, Realme Incar Posisi Xiaomi Genap satu tahun sudah, Realme menginjakkan kaki di Indonesia. Meski berstatus sebagai pendatang baru, mereka menorehkan prestasi besar dengan masuk lima besar vendor ponsel di Indonesia berdasarkan m...

Genap satu tahun sudah, Realme menginjakkan kaki di Indonesia. Meski berstatus sebagai pendatang baru, mereka menorehkan prestasi besar dengan masuk lima besar vendor ponsel di Indonesia berdasarkan market share yang dirilis oleh beberapa perusahaan riset pasar.

Seperti yang sudah diketahui, berdasarkan laporan dari IDC, Counterpoint, dan Canalys, Realme saat ini ada di posisi ke-5 di daftar pabrikan ponsel terbesar di Tanah Air.

Bahkan secara global, Realme juga menembus ke dalam 10 besar pabrikan ponsel terlaris di dunia, bersaing dengan senior mereka seperti Samsung, Huawei, Apple, dan sang 'kakak', Oppo.

Di Indonesia sendiri, setidaknya sudah ada 10 ponsel Realme yang sudah resmi dijual, dengan ketersediaan di hampir seluruh kota di Indonesia.

"Kami merek baru. Kami hanya berusaha memenuhi keinginan konsumen. Dan untuk setiap kelas harga, kami ingin memberi produk dengan rasio spesifikasi dan harga yang mengejutkan," jelas Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia di Jakarta pada Rabu (9/10/2019).

Jikalau di tahun pertama mereka tidak memasang sasaran yang muluk-muluk, namun tidak dengan sekarang. Di tahun keduanya, Realme berambisi mengkudeta Xiaomi yang saat ini bercokol di posisi ke-4 ponsel terlaris di Indonesia.

realme XT. [realme India]realme XT. [realme India]

"Kami ingin mencapai posisi ke-4 pada akhir 2019, salah satunya ialah dengan merilis (ponsel) model baru untuk membantu meningkatkan penjualan," pungkas Palson.

Sebagai bocoran, ponsel yang akan diluncurkan Realme dalam waktu dekat ialah Realme XT yang bakal menarik hati konsumen di Tanah Air dengan fasilitas kamera 64 MP.

Comments