Tahun Ini Presiden Jokowi Tidak Akan Hadiri Hari Anti Korupsi di KPK

Nasional

News / Nasional

Tahun Ini Presiden Jokowi Tidak Akan Hadiri Hari Anti Korupsi di KPK

Tahun Ini Presiden Jokowi Tidak Akan Hadiri Hari Anti Korupsi di KPK

KEPONEWS.COM - Tahun Ini Presiden Jokowi Tidak Akan Hadiri Hari Anti Korupsi di KPK WARTA KOTA/henry lopulalan PRINGATAN HARKODIA---Presiden Joko Widodo memberi sambutan saat pembukaan acara peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2018 Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (4/1...
Loading...
Tahun Ini Presiden Jokowi Tidak Akan Hadiri Hari Anti Korupsi di KPK

WARTA KOTA/henry lopulalan

PRINGATAN HARKODIA---Presiden Joko Widodo memberi sambutan saat pembukaan acara peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2018 Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (4/12/2018). Peringatan Hakordia 2018 yang diselenggarakan oleh KPK mengagendakan sejumlah kegiatan seperti konferensi pemberantasan korupsi, penandatanganan komitmen partai politik peserta pemilu 2019, lelang barang rampasan dan pameran anti korupsi.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memenuhi undangan KPK dalam peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019, Senin (9/12/2019) di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tahun lalu 2018, Jokowi membuka acara Hakordia di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Kali ini acara yang dimukai pukul 09.00-12.00 WIB itu dibuka oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang dijadwalkan muncul dalam peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tahun ini.

"Teragendakan Wapres besok (hari ini)," kata Febri kepada wartawan, Minggu (8/12/2019) malam.

Saut Situmorang Nilai Lebih Elegan Perbaiki Sarana dan Prasaran Lapas Ketimbang Berikan Grasi

Saut Mengaku Ingin Bertemu Firli Cs untuk Jelaskan Medan Perang KPK

Terpisah Juru Bicara Presiden Fadjroel Rahman mengatakan Jokowi pagi ini dijadwalkan menghadiri pentas Prestasi Tanpa Korupsi di SMKN 57, Jakarta pukul 09.00 WIB.

"Presiden akan berkunjung ke SMK Negeri 57," singkat Fadjroel kepada awak media.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo mengaku telah mengundang Jokowi untuk menghadiri peringatan Hari Antikorupsi Sedunia.

Agus sangat berharap kehadiran kepala negara pada peringatan tahun ini.

Terlebih pada 2017 dan 2018, Jokowi tidak pernah absen memenuhi undangan KPK.

Comments