Tahun Depan, Dua Turis Diberangkatkan ke Bulan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tahun Depan, Dua Turis Diberangkatkan ke Bulan

Tahun Depan, Dua Turis Diberangkatkan ke Bulan

KEPONEWS.COM - Tahun Depan, Dua Turis Diberangkatkan ke Bulan CALIFORNIA - Pada 2018, para turis yang berminat melakukan perjalanan ke bulan sudah bisa merealisasikannya. Hal itu sebagaimana kabar perihal inovasi terbaru dari Space Exploration Technologies yang...
Loading...

CALIFORNIA - Pada 2018, para turis yang berminat melakukan perjalanan ke bulan sudah bisa merealisasikannya. Hal itu sebagaimana kabar perihal inovasi terbaru dari Space Exploration Technologies yang dilaporkan laman Raw Story pada hari ini, Rabu (1/3/2017).

Space Exploration Technologies sendiri berencana memberangkatkan dua customer-nya untuk mengelilingi bulan pada tahun depan. Perjalanan tersebut akan menggunakan spaceship di bawah pengembangan astronot NASA. Itulah yang disampaikan oleh Chief Executive SpaceX Elon Musk.

BERITA REKOMENDASI

Perjalanan itu akan terbang di luar dari orbit Internatioal Space Station. Elon Musk sendiri menolak membeberkan siapa dua turis beruntung yang tahun depan mengelilingi satelit dari Planet Bumi tersebut.

Intinya mereka bukan dari Hollywood. Mereka akan mengenal satu sama lain. Kami berharap bisa melakukan lebih untuk misi tersebut. Ini pasti akan menjadi hal yang menyenangkan, tutur Elon Musk.

Penerbangan ke bulan itu akan dilakukan 300 ribu sampai 400 ribu mil dari Bumi. (afr)

Tahun Depan, Dua Turis Diberangkatkan ke Bulan

Comments