TAHUN BARU 2017: Tips Adakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Biaya Murah

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

TAHUN BARU 2017: Tips Adakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Biaya Murah

TAHUN BARU 2017: Tips Adakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Biaya Murah

KEPONEWS.COM - TAHUN BARU 2017: Tips Adakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Biaya Murah ADA berbagai masalah keuangan yang dihadapi oleh sebuah keluarga. Termasuk dalam pengeluaran untuk merayakan tahun baru. Daripada menghabiskan uang untuk hal yang tidak begitu penting, Anda bisa meray...

ADA berbagai masalah keuangan yang dihadapi oleh sebuah keluarga. Termasuk dalam pengeluaran untuk merayakan tahun baru. Daripada menghabiskan uang untuk hal yang tidak begitu penting, Anda bisa merayakan tahun baru dengan sederhana.

Anda masih bisa mengadakan pesta perayaan tahun baru di rumah. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Dilansir dari Smartasset, Sabtu (31/12/2016), berikut tips mengadakan pesta malam tahun baru dengan biaya murah:

Adakan pesta kostum terjangkau

Sebaiknya Anda menghindari pesta formal yang secara tidak sadar mengharuskan membeli pakaian dan perlengkapan serba baru. Anda bisa mengadakan pesta kostum dengan tema yang mudah dijangkau, seperti mengundang teman-teman dengan kostum piyama atau kostum Halloween lama mereka. Sehingga, Anda dan mereka tak perlu mengeluarkan uang banyak hanya untuk menghabiskan malam tahun baru.

Gunakan dekorasi simpel

Perayaan tahun baru kerap menggoda seseorang untuk membeli hiasan-hiasan serba baru untuk mendekor rumah. Mulai sekarang hindari pemborosan seperti ini. Anda bisa menggunakan barang-barang dari liburan tahun lalu. Gunakan tempat lilin tahun lalu, alat panggang yang ada di dapur, dan segala perlengkapan yang sudah ada. Selain itu, hindari menggunakan perlengkapan dengan banner bertuliskan angka yang dicetak. Anda bisa menggantinya dengan membuat sendiri pola angka tahun baru.

Adakan perayaan di malam hari

Untuk menghindari pengeluaran yang membengkak, sebaiknya Anda mengadakan pesta di malam hari setelah jam makan malam. Sehingga, Anda tak perlu menyiapkan makan malam besar untuk orang-orang yang datang. Anda hanya perlu menyediakan makanan dan minuman untuk pesta, sehingga bisa menghemat uang.

TAHUN BARU 2017: Tips Adakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Biaya Murah

Comments