TAHUN BARU 2017: Cantik, Valencia Tanoe Tampil dengan Rambut Baru

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

TAHUN BARU 2017: Cantik, Valencia Tanoe Tampil dengan Rambut Baru

TAHUN BARU 2017: Cantik, Valencia Tanoe Tampil dengan Rambut Baru

KEPONEWS.COM - TAHUN BARU 2017: Cantik, Valencia Tanoe Tampil dengan Rambut Baru TAHUN Baru 2017 sudah menghampiri, pastinya banyak hal baru yang menjadi harapan. Tapi ternyata bukan hanya harapan, penampilan juga seolah jadi hal penting yang harus dipikirkan di tahun baru.Salah s...

TAHUN Baru 2017 sudah menghampiri, pastinya banyak hal baru yang menjadi harapan. Tapi ternyata bukan hanya harapan, penampilan juga seolah jadi hal penting yang harus dipikirkan di tahun baru.

Salah satu yang mengubah tampilannya di awal 2017 ini adalah Valencia Herliani Tanoesoedibjo. Putri kedua pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo yang hadir mengawali tahun dengan potongan rambut baru.

Perempuan cantik yang akrab disapa Valen ini baru saja memposting foto model rambut barunya dalam akun instagram pribadi @valenciatanoe beberapa jam lalu. Dalam fotonya terlihat rambut Valen lebih pendek dari sebelumnya. Kini rambut hitamnya dibiarkan berurai tak melebihi bahu.

Model rambut barunya ini terlihat simpel namun membuat Valen terkesan lebih fresh dan cantik. Tak hanya memotongnya menjadi lebih pendek, Valen juga menyertakan poni yang ditata ke samping.

New hair, new year, new adventures. Day 364/365, tulis Valen dalam captions fotonya.

Dalam foto, Valen tak banyak berpose, dirinya hanya berdiri dengan elegan dibalut coat berwarna perpaduan coklat hitan serta sebuah kacamata fancy tergantung di jaketnya. Senyum simpul namun manis menghias di wajah Valen, tak pelak postingan ini mendapat beberapa komentar pujian dari netizen.

@nurhayati_hamidun Kakak cantik,

@ray.tanjung Mirip banget sama mamiya,

@chan_28nk Leeeen, imut banget siih, hehe,


TAHUN BARU 2017: Cantik, Valencia Tanoe Tampil dengan Rambut Baru

Comments