TAHUN BARU 2017: 4 Tips Aman Membawa Minuman saat Berlibur Tahun Baru

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

TAHUN BARU 2017: 4 Tips Aman Membawa Minuman saat Berlibur Tahun Baru

TAHUN BARU 2017: 4 Tips Aman Membawa Minuman saat Berlibur Tahun Baru

KEPONEWS.COM - TAHUN BARU 2017: 4 Tips Aman Membawa Minuman saat Berlibur Tahun Baru AKHIR Tahun adalah waktu yang banyak dimanfaatkan untuk berlibur, entah bersama keluarga atau kerabat, liburan selalu jadi hal menyenangkan. Hibur diri dengan liburan namun dengan cara cerdas, misalny...

AKHIR Tahun adalah waktu yang banyak dimanfaatkan untuk berlibur, entah bersama keluarga atau kerabat, liburan selalu jadi hal menyenangkan. Hibur diri dengan liburan namun dengan cara cerdas, misalnya membawa bekal minuman sendiri.

Dilansir dari GreatPicnicIdeas, Minggu (1/1/2017) berikut beberapa tip yang bisa diikuti jika berniat membawa minuman saat pergi berlibur.

Bawa kotak pendingin

Jika Anda memiliki kotak pendingin, masalah pertama Anda selesai. Kotak pendingin atas tas berlapis aluminium bisa jadi tempat yang aman untuk menyimpan bekal minuman dingin. Sertakan ice bag atau es batu dalam jumlah yang cukup banyak agar minuman tetap dingin dan berkualitas baik meski melewati perjalanan panjang.

Pilih botol plastik

Minuman dengan kemasan botol plastik sangat disarankan saat ingin membawanya bepergian dalam jarak dan waktu yang agak jauh. Botol plastik memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibanding botol kaca. Demikian juga resiko yang ditanggungnya tidak terlalu khawatir akan pecah jika terbentur barang bawaan lain.

Jangan bawa minuman kemasan karton

Minuman yang dikemas dalam kemasan karton memang simpel namun tidak menjadi jaminan itu akan aman sampai tiba ditujuan liburan. Daripada minuman kemasan tumpah berantakan karena kartonnya sobek, pindakan dalam botol atau tumbler yang lebih kokoh.

Bekukan minuman

Sehari sebelum berangkat liburan, pastikan Anda menyimpan minuman dalam freezer jadi ketika akan dibawa minuman ini sudah dalam keadaan beku. Minuman yang beku akan terjaga kesegarannya selama perjalanan. Ini tidak akan merusak minuman terutama untuk jenis yang riskan rusak saat terkena panas seperti yogurt, jus atau susu.

TAHUN BARU 2017: 4 Tips Aman Membawa Minuman saat Berlibur Tahun Baru

Comments