Tabloid Bintang Indonesia Menghentikan Penerbitan Edisi Cetak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tabloid Bintang Indonesia Menghentikan Penerbitan Edisi Cetak

Tabloid Bintang Indonesia Menghentikan Penerbitan Edisi Cetak

KEPONEWS.COM - Tabloid Bintang Indonesia Menghentikan Penerbitan Edisi Cetak Setelah penghentian penerbitan edisi cetak tabloid Bintang Indonesia, kini MBI Group praktis tak punya lagi media cetak yang terbit secara rajin dan dijual secara komersial. Untuk media cetak, sekaran...
Loading...

Setelah penghentian penerbitan edisi cetak tabloid Bintang Indonesia, kini MBI Group praktis tak punya lagi media cetak yang terbit secara rajin dan dijual secara komersial. Untuk media cetak, sekarang kami masih mengelola beberapa penerbitan yang diprakarsai oleh sponsor. Kami yang membuat konsep, merumuskan kontenn, mendesain sampai mencetaknya. Klien terima majalah yang sudah jadi, yang bisa digunakan sesuai kepentingan mereka.

Tak lagi mengelola media cetak komersial, MBI Group ingin fokus mengembangkan media digital/online. Bermigrasi ke media digital seperti dilakukan banyak publisher kami anggap sebagai salah satu inovasi strategis yang relevan dengan perkembangan zaman. Media cetak atau media digital, memang hanya perkara medium, yang tentu saja mempunyai spesifikasi berbeda. Tantangan yang dihadapi sama: Meraih pembaca sebanyak-banyaknya dan mendapat kepercayaan para pengiklan, seperti pernah berhasil kami lakukan lewat media cetak.

Jauh sebelum ada kekhawatiran era media cetak berakhir, kami sebetulnya sudah mencoba membuat media digital. Di pertengahan tahun 90-an kami sudah mencoba mereka-reka tabloid Bintang versi digital. Mungkin saat itu masih sekadar main-main, atau sekadar kegenitan pada sesuatu yang baru. Belum benar-benar serius. Baru pada awal 2010 kami mulai serius menggarap tabloid Bintang versi digital lewat tabloidbintang. Saat ini tabloidbintang terus mengalami peningkatan baik dalam jumlah pengunjung, peringkat juga pendapatan iklan.

Tabloid Bintang Indonesia versi cetak memang tak lagi terbit, tapi masih ada tabloidbintang. Komunikasi, kemitraan, kerja sama antara Kamu semua para pembaca dan pengiklan masih tetap bisa terjalin lewat platfom yang lebih sesuai dengan kondisi sekarang.

Terima kasih untuk seluruh pembaca setia dan mitra kerja tabloi Bintang Indonesia, mohon maaf bila selama ini ada yang kurang berkenan.

Penulis Suyanto Soemohardjo

Editor Tubagus Guritno

Tabloid Bintang Indonesia Menghentikan Penerbitan Edisi Cetak

Comments