Taat Prokes! Viral Konsep Pesta Pernikahan Drive Thru Ini Bisa Banget Ditiru

Trending

Fun / Trending

Taat Prokes! Viral Konsep Pesta Pernikahan Drive Thru Ini Bisa Banget Ditiru

Taat Prokes! Viral Konsep Pesta Pernikahan Drive Thru Ini Bisa Banget Ditiru

KEPONEWS.COM - Taat Prokes! Viral Konsep Pesta Pernikahan Drive Thru Ini Bisa Banget Ditiru Selama pandemi berlangsung, tak sedikit pasangan yang terpaksa menunda pernikahan. Di sisi lain, ada pula yang tetap memilih menggelar pernikahan dengan menaati prokes (protokol kesehatan). Tidak ha...

Selama pandemi berlangsung, tak sedikit pasangan yang terpaksa menunda pernikahan. Di sisi lain, ada pula yang tetap memilih menggelar pernikahan dengan menaati prokes (protokol kesehatan).

Tidak hanya itu, beberapa orang juga mulai menerapkan konsep pesta pernikahan taat prokes. Salah satu contoh ialah pernikahan drive thru berikut ini.

Lewat unggahan di TikTok, akun @agastyaproject membagikan video pernikahan yang bersifat drive thru. Video tersebut lantas viral.

Pada video tersebut, tampak kalau tenda pernikahan tetap dipasang seperti biasa. Sementara, pengantin berdiri di pelaminan kecil di depan rumah.

Tak Sengaja Terinjak Kucing, Wujud Kue Ultah Ini Bikin Warganet Salfok

Karena memakai konsep drive thru, tamu yang muncul tak perlu turun dari mobil atau motor. Selain itu, panduan menghadiri pernikahan drive thru telah disediakan di depan tenda.

Pertama, setiap tamu harus melakukan pengecekan prokes yang terdiri dari mengukur suhu, memakai hand sanitizer, dan wajib memakai masker.

Viral Pernikahan Drive Thru saat Pandemi (tiktok.com/@agastyaproject)Viral Pernikahan Drive Thru saat Pandemi (tiktok.com/@agastyaproject)

Setelah itu, tamu dapat melakukan registrasi. Bahkan, tamu undangan juga mendapatkan gift box dan suvenir layaknya pernikahan biasa.

Sementara, ucapan selamat kepada pengantin cukup dilakukan lewat mobil atau motor. Dengan begitu, tamu undangan tak perlu melakukan kontak langsung atau menimbulkan kerumunan.

Lewat unggahannya, akun @agastyaproject juga memaparkan bahwa tamu undangan yang berjalan kaki juga tetap diizinkan muncul di pernikahan drive thru ini.

Wanita Diberi Bungkusan Kecil Sebelum Pacar Merantau, Isinya Tak Terduga

Semenjak dibagikan, konsep pernikahan drive thru tersebut viral ditonton hingga 3,8 juta kali. Tak sedikit warganet yang terkesan dengan konsep pernikahan di tengah pandemi tersebut.

Bahkan, ada pula yang turut terinspirasi dan ingin ikut mencoba melakukan pernikahan drive thru di kala pandemi.

Viral Pernikahan Drive Thru saat Pandemi (tiktok.com/@agastyaproject)Viral Pernikahan Drive Thru saat Pandemi (tiktok.com/@agastyaproject)

"Ide bagus, mengurangi kebingungan pakai baju apa bagi wanita," tulis salah satu komentar.

"Nyumbang model drive thru ini ya berarti. Bisa buat referensi yang lain, bagus."

"Nice idea. Benar-benar tidak membuat kerumunan," tambah komentar warganet lain memuji.

"Harusnya diikuti sama artis-artis dan pejabat. Keren idenya. Viral dong."

"Ternyata Covid-19 bisa membuat seseorang menciptakan ide kreatif," puji yang lain.

Selain ditonton hingga 3,8 juta kali, video pernikahan drive thru tersebut juga telah mendapat lebih dari 1,4 ribu komentar.

Tak hanya itu, ada 216,2 ribu warganet yang telah menyukai ide pernikahan unik di kala pandemi tersebut.

Comments