Taat Prokes, Netizen Ini Rayakan Ulang Tahun Neneknya Bergaya Drive Thru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Taat Prokes, Netizen Ini Rayakan Ulang Tahun Neneknya Bergaya Drive Thru

Taat Prokes, Netizen Ini Rayakan Ulang Tahun Neneknya Bergaya Drive Thru

KEPONEWS.COM - Taat Prokes, Netizen Ini Rayakan Ulang Tahun Neneknya Bergaya Drive Thru Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay) Semenjak adanya pandemi, sejumlah perayaan besar seperti pernikahan dan wisuda kini digelar secara drive thru untuk mencegah penyebaran virus corona. Baru-baru in...

Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay)

Semenjak adanya pandemi, sejumlah perayaan besar seperti pernikahan dan wisuda kini digelar secara drive thru untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baru-baru ini, seorang warganet menggelar perayaan ulang tahun neneknya memakai metode drive thru.

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @janice_michaela pada 25 Juli, terekam setiap anggota keluarga merayakan ulang tahun tersebut dengan mengendarai mobil.

Ulang tahun drive thru. [TikTok]Ulang tahun drive thru. [TikTok]

Tampak beberapa mobil berbaris rapi melewati rumahnya dengan kecepatan di bawah rata-rata.

Bahkan, beberapa anggota keluarga membuat kalimat ucapan ulang tahun sendiri yang dicetak di atas kertas putih.

Masing-masing anggota keluarga memegang kata per kata dari kalimat ucapan tersebut dan memamerkannya ke luar jendela.

Ulang tahun drive thru. [TikTok]Ulang tahun drive thru. [TikTok]

Ucapan tersebut berbunyi, "Selamat ulang tahun Ema ke-78 tahun. GBU. We love you".

Tak hanya itu, beberapa anggota keluarga pun sempat menghentikan laju mobilnya hanya untuk memberikan hadiah, baik berupa bingkisan maupun bunga.

Tampak seorang perempuan paruh baya mengenakan atasan berwarna merah muda mendapatkan hadiah-hadiah itu dengan sumringah.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 477.500 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 47.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Nah gini kan enak, omanya tetep bahagia dapat perhatian anak cucu tapi anak cucu juga semuanya prokes demi kesehatan keluarga dan oma juga," tulis akun @kimbap09.

"Bukan masalah hadiahnya, tapi seharusnya beginilah kita menjaga orang tua kita dari Corona, harus tahan ego. Semoga Corona cepat berlalu," komentar @adnama9393.

Ulang tahun drive thru. [TikTok]Ulang tahun drive thru. [TikTok]

"Ngebayangin isi chat grup keluarganya pasti rame banget ngatur rencananya nyiapin acara kecil-kecilan tapi masih taat prokes gini," tambah @pasanganjiwamu.

"Kalian perhatian banget. Nggak maksain harus kumpul-kumpul yang high risk. Udah keliatan semuanya taat karena di mobil aja nggak bandel lepas masker. Stay safe," ungkap @alyssasuarlyy.

Merayakan ulang tahun dengan cara drive thru ini merupakan cara baru yang cukup unik. Unggahan perayaan tersebut lantas viral di TikTok. (Lintang Siltya Utami)

Comments