Syuting Film Horor, Herjunot Ali Ketempelan Mahluk Halus

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Syuting Film Horor, Herjunot Ali Ketempelan Mahluk Halus

Syuting Film Horor, Herjunot Ali Ketempelan Mahluk Halus

KEPONEWS.COM - Syuting Film Horor, Herjunot Ali Ketempelan Mahluk Halus Aktor Herjunot Ali menyebarkan pengalaman mistis saat syuting film horor terbarunya, Jeritan Malam. Menurutnya, kejadian itu terjadi ketika syuting dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat. "Saya nggak pern...

Aktor Herjunot Ali menyebarkan pengalaman mistis saat syuting film horor terbarunya, Jeritan Malam. Menurutnya, kejadian itu terjadi ketika syuting dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat.

"Saya nggak pernah percaya hal kayak gitu. Ada hari pertama syuting di goa di Sukabumi. Pas masuk situ untuk briefing, setnya dijaga kuncen. Saya nggak ikut, asal masuk aja. Pas di set saya ngerasa mau pingsan. Ternyata di leher kayak berat," ujar Herjunot Ali saat ditemui, di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Dari situlah, Herjunot Ali merasa kalau sudah ketempelan jin. Beruntung, lelaki 33 tahun ini segera mendapat pertolongan.

"Akhirnya disamperin kuncen, dibacain doa dan hilang gitu aja," sambungnya lagi.

Cinta Laura dan Herjunot Ali [Sumarni]Cinta Laura dan Herjunot Ali [Sumarni]

Sebelumnya, mantan kekasih Tatjana Saphira ini mengaku tidak pernah mengalami kejadian semacam itu. Tak heran kalau Herjunot Ali sempat merasa ketakutan.

"Saya belum pernah dan itu pertama kali," kata pemain Realita, Cinta dan Rock'n Roll itu.

Herjunot AliHerjunot Ali

Herjunot Ali yang berperan sebagai Reza menegaskan kisah film Jeritan Malam sendiri akan berbeda dengan horor-horor lainnya.

"Film nya nggak ada kemunculan makhluk halus, tapi saya tidak bisa cerita. Film ini tak dijual apapun seperti dijual sama film horor Indonesia. Premise-nya pun berbeda dari film lainnya," tutur Herjunot Ali.

Comments