Syirik Raffi Ahmad Punya Klub Bola, Baim Wong Ingin Beli Sriwijaya FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Syirik Raffi Ahmad Punya Klub Bola, Baim Wong Ingin Beli Sriwijaya FC

Syirik Raffi Ahmad Punya Klub Bola, Baim Wong Ingin Beli Sriwijaya FC

KEPONEWS.COM - Syirik Raffi Ahmad Punya Klub Bola, Baim Wong Ingin Beli Sriwijaya FC Selebriti ternama Indonesia, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Baim Wong syirik dengan dirinya karena punya klub sepak bola, Rans Cilegon FC. Baim Wong pun kini berniat membeli Sriwijaya FC untuk melawan R...

Selebriti ternama Indonesia, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Baim Wong syirik dengan dirinya karena punya klub sepak bola, Rans Cilegon FC. Baim Wong pun kini berniat membeli Sriwijaya FC untuk melawan Raffi Ahmad.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Sabtu (15/5/2021). Pada tayangan itu, Baim Wong sedang bersilaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dalam rangka lebaran.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Baim sempat membahas sepak bola. Menurut Raffi Baim sedang syirik karena tak bisa ikut bergabung dengan Rans Cilegon FC. Maka dari itu, Baim Wong ingin membeli klub Liga 2 untuk melawan klub Raffi Ahmad.

"Aku mau beli Sriwijaya," kata Baim Wong singkat.

Euro 2020, Zlatan Ibrahimovic Tak Perkuat Timnas Swedia

"Lagi syirik dia (Baim), nggak punya tim bola. Baim bakalan siryik kayaknya dia," jawan Raffi mendengar pernyataan Baim.

"Beli (klub bola). Mau lawan Raffi biar seru," tegas Baim yang mengutarakan niatnya ingin beli tim sepak bola.

Baim Wong mengungkapkan niatnya ingin beli klub bola kepada Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)Baim Wong mengungkapkan niatnya ingin beli klub bola kepada Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Pernyataan Baim Wong yang berniat membeli Sriwijaya FC pun menarik karena sebelumnya, klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut sempat mendekati Atta Halilintar.

Bahkan Atta Halilintar sudah bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC untuk kelanjutan kerja sama antara keduanya. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi.

Menarik ditunggu apakah nantinya Sriwijaya FC akan berjalan bersama Atta Halilintar atau Baim Wong yang ngebet punya tim sepak bola.

Shin Tae-yong Nilai Pemain Timnas Kurang Makan dan Malas Tambah Latihan

Comments