Syifa Hadju Pamer Kenakan Dress Vintage, Cantiknya Bak Bidadari

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Syifa Hadju Pamer Kenakan Dress Vintage, Cantiknya Bak Bidadari

Syifa Hadju Pamer Kenakan Dress Vintage, Cantiknya Bak Bidadari

KEPONEWS.COM - Syifa Hadju Pamer Kenakan Dress Vintage, Cantiknya Bak Bidadari Nama Syifa Hadju meman sudah tak asing lagi di dunia perfilman. Selain jago dalam berakting, gaya busanannya juga kerap kali berhasil mencuri perhatian. Perempuan berusia 21 tahun ini juga terkenal...

Nama Syifa Hadju meman sudah tak asing lagi di dunia perfilman. Selain jago dalam berakting, gaya busanannya juga kerap kali berhasil mencuri perhatian.

Perempuan berusia 21 tahun ini juga terkenal dengan gaya busana yang casual serta feminim. Tak heran bila style nya menjadi inspirasi para penggemarnya.

Baru-baru ini, dirinya tampak membagikan unggahan behind the scene sebuah pemotretan. Pada unggahan tersebut seperti biasa dirinya terlihat cantik dan menawan.

"Sneak Peek," tulis Syifa Hadju dalam bahasa inggris di Instagram.

Gaya Gemas Baby Rayyanza Pakai Kostum Pisang, Tumben Harganya Low Budget

Foto: Syifa Hadju Pamer Kenakan Dress Vintage, Cantiknya Bak Bidadari (instagram/syifahadjureal)Foto: Syifa Hadju Pamer Kenakan Dress Vintage, Cantiknya Bak Bidadari (instagram/syifahadjureal)

Dalam unggahan tersebut, pacar dari Rizky Nazar ini tampak sangat anggun mengenakan gaun bernuansa vintage dengan motif bunga-bunga. Gaun tersebut mempunyai model semi off-shoulder yang memperlihatkan bagian atas dada.

Gaun vintage itu tampak sangat panjang menjuntai hingga kedua kaki Syifa Hadju tak nampak. Namun, dirinya terlihat anggun dan keren dalam beberapa pose.

Tak hanya itu, gaya rambut yang digerai model soft wave membuat Syifa Hadju tampak seperti tuan putri. Make up flawless bernuansa coklat semakin mempertegas warna gaun yang ia kenakan.

Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Syifa Hadju dalam balutan gaun vintage itu.

"Masya Allah, Syifa cantik banget," komentar seorang warganet.

Tissa Biani Pamer Potret saat Main di Pameran Studio Marvel, Rok Gemasnya Bikin Salfok

"Cakep banget kaya lukisan," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang melontarkan komentar bahwa Syifa Hadju cantiknya bak biadadari.

"Bidadari turun dari mana ini? Cantik banget," kata warganet tersebut.

"Cakepnya bikin gila," tambah komentar salah satu warganet.

Comments