Syarat untuk Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP ke-10

MotoGP

Sports / MotoGP

Syarat untuk Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP ke-10

Syarat untuk Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP ke-10

KEPONEWS.COM - Syarat untuk Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP ke-10 Valentino Rossi dipercaya bisa meraih gelar juara dunia MotoGP ke-10. Meskipun demikian, terdapat syarat yang harus terpenuhi jikalau pembalap Italia itu ingin meraih gelar tersebut. Diungkapkan oleh...

Valentino Rossi dipercaya bisa meraih gelar juara dunia MotoGP ke-10.

Meskipun demikian, terdapat syarat yang harus terpenuhi jikalau pembalap Italia itu ingin meraih gelar tersebut.

Diungkapkan oleh Jorge Lorenzo, usia tak menjadi halangan bagi Valentino Rossi untuk menggenapi gelar juara dunia MotoGPnya menjadi 10.

Namun catatannya, rider yang berjuluk The Doctor tersebut harus bisa menyelaraskan dirinya dengan sang motor.

Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA (TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Tak Ingin Datang & Pergi Bersama Petronas SRT, Valentino Rossi: Saya ingin Kompetitif

Terselip Cerita Mengejutkan Pasca Duel Rossi-Marquez di MotoGP 2015 Seri Sepang

Lorenzo sendiri tak meragukan kembali bagaimana kepandaian seorang Rossi dalam hal engine.

Bukan menjadi rahasia lagi, sejumlah tim seperti Yamaha dan Ducati hingga membutuhakn sosok Rossi untuk pengembangan mesinnya.

"Membalap di MotoGP pada usia 41 atau 42 merupakan prestasi besar yang tidak dimiliki siapa pun."

Lorenzo pun mengatakan syarat yang harus dipenuhi Rossi bila musim ini ingin meraih gelar juara dunia.

"Jikalau ia bisa menyelaraskan dirinya dengan motor jauh lebih baik dari musim lalu, saya rasa ia mempunyai peluang besar untuk meraih gelarnya tahun ini," jelas Lorenzo seperti yang dilansir dari laman Corsedimoto.

X-Fuera (julukan Lorenzo) peluang untuk Rossi merah gelar di musim ini terbuka lebar.

Comments