Syaima Salsabila Ditangkap hingga Rumah Mewah Sule-Nathalie Holscher

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Syaima Salsabila Ditangkap hingga Rumah Mewah Sule-Nathalie Holscher

Syaima Salsabila Ditangkap hingga Rumah Mewah Sule-Nathalie Holscher

KEPONEWS.COM - Syaima Salsabila Ditangkap hingga Rumah Mewah Sule-Nathalie Holscher Deretan isu menjadi sorotan pembaca VIVA hari Senin, 16 November 2020 kemarin. Di kanal Showbiz, isu selebgram Syaima Salsabila yang diciduk karena narkoba serta kabar pernikahan Sule dan Nathalie Hol...

Deretan isu menjadi sorotan pembaca VIVA hari Senin, 16 November 2020 kemarin. Di kanal Showbiz, isu selebgram Syaima Salsabila yang diciduk karena narkoba serta kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher menjadi yang paling banyak dibaca.

Selain itu kabar mengenai sejumlah orang yang mendatangi kediaman artis Nikita Mirzani juga menyedot perhatian pembaca.

Terjerat Narkoba, Syaima Salsabila Minta Maaf pada Seluruh Followers

Berikut ini lima berita Showbiz terpopuler edisi Senin, 16 November 2020.

1. Syaima Salsabila Positif Gunakan Tetrahydrocannabinol atau THC

Photo : VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

Selebgram Syaima Salsabila (24) positif memakai narkoba jenis ganja dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dari hasil cek urine, Syaima terbukti memakai THC atau Tetrahydrocannabinol atau Tetrahidrokanabinol.

Selain Syaima, polisi juga mengamaknkan seorang pria yang diketahui kekasihnya yang berinisal JRS (29). Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Audie Latuheru mengatakan JRS berhasil diciduk di wilayah Bekasi, Jawa Barat, dari pengembangan kasus setelah penangkapan selebgram keturunan Arab itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Lepas Status Duda, Yuk Intip Rumah Megah Sule

Photo : YouTube/Boy William

Pelawak Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule akhirnya telah melepas status duda setelah menikahi Nathalie Holscher pada Minggu 15 November 2020. Setelah resmi menjadi istri Sule tentunya Nathalie akan tinggal dirumah mewah milik Sule di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Apa saja yang ada di rumah mewah milik Sule serta rumah mewah itu digunakan semua itu terjawab pada video YouTube di kanal Boy William.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sule dan Nathalie Dapat Kado Spesial Dari Anak-anak, Isinya...

Komedian Sule telah resmi melepas status duda dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Nathalie Holscher. Acara akad nikah Sule dan Nathalie digelar pada hari Minggu, 15 November 2020, di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan VIVA dari tayangan channel YouTube Rans Entertainment, pernikahan Sule dan Nathalie dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Baca selengkapnya di sini.

4. Beda Usia 16 Tahun, Nathalie Holscher Kok Mau Nikah Sama Sule?

Photo : Instagram @nathalieholscher

Komedian Sule saat ini telah resmi menyandang status sebagai suami dari Nathalie Holscher. Seperti yang sudah diketahui, Sule dan Nathalie telah resmi menikah pada hari Minggu, 15 November 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan di daerah Bekasi, Jawa Barat. Meski usianya jauh berbeda, apa yang membuat Nathalie Holscher kepincut dengan Sule?

Sebelum akhirnya resmi menikah, Sule yang kelahiran 15 November 1976 dan Nathalie terlebih dahulu menjalin hubungan asmara. Nah, di bawah ini VIVA telah menyajikan berita mengenai perjalanan cinta Sule dan Nathalie hingga akhirnya menikah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Beberapa Orang Datangi Rumah Nikita Mirzani

Photo : Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Rumah Nikita Mirzani didatangi beberapa orang yang mengenakan wanita yang mengenakan hijab. Namun mereka tidak bisa melewati pagar perumahan dan hanya sampai di pinggir jalan.

"Kejadian jam 1 siang tadi .....Para syarifah ketika mendatangi rumah nikita mirzani ternyata telah penuh di jaga oleh polisi, para syarifah yang di pimpin istri habib bahar ingin bertemu langsung dengan nikita, kapolsek langsun turun tangan," tulis akun YouTube Benteng Aqidah yang mengunggah video tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Comments