Syahrini digosipkan hamil, Aisyahrani angkat bicara

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Syahrini digosipkan hamil, Aisyahrani angkat bicara

Syahrini digosipkan hamil, Aisyahrani angkat bicara

KEPONEWS.COM - Syahrini digosipkan hamil, Aisyahrani angkat bicara Pasangan seleb Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi perbincangan semenjak memutuskan untuk menikah beberapa waktu yang lalu. Belakangan ini, kedunya tengah menjadi sorotan setelah muncul rumor yan...

Pasangan seleb Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi perbincangan semenjak memutuskan untuk menikah beberapa waktu yang lalu. Belakangan ini, kedunya tengah menjadi sorotan setelah muncul rumor yang menyebut bahwa Syahrini tengah hamil.

Isu kehamilan Syahrini dipicu foto yang diunggah di Instagram, Reino Barack selalu berpose memegang perut Syahrini. Dilansir dari kapanlagi.com, Selasa (30/7), Aisyahrani yang merupakan manajer Syahrini pun memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

"Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (pegang perut). Nah ini aku juga mau jagain dia (Syahrini), jangan terlalu banyak high heels. Kalau bisa pakai flat, gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, Aisyahrani juga mengungkapkan alasan di balik keputusan Syahrini untuk selalu memakai flat shoes.

"Kan itu harus bener-bener release, nggak boleh stres. Kalau mau cepet (hamil), nggak boleh dipikirin. Pokoknya lepasin aja, ntar tahu-tahu dikasih deh sama Allah. Gitu sih aku sarannya. Dan dia sekarang pakai flat, kayak aku dulu ngikutin. 'Biar cepet ya?'. 'Iya jangan capek-capek' gitu," tuturnya.

Aisyahrani pun mengaku tidak sabar menantikan kehadiran ponakan baru.

"Jepang - Sunda lucu pisan. Tapi itu kan doa ya, semoga baby Jepang - Sunda ini segera muncul. Ya kan? Didoain lah bismillah, " kata Aisyahrani.

Sebagai manajer, Aisyahrani mengaku sengaja meminimalisir kegiatan sang kakak agar segera hamil. Ia berharap agar Syahrini bisa lebih fokus ke dalam rumah tangganya.

"Aku lagi mengurangi kegiatan (Syahrini), konsentrasi, biar menjalankan rumah tangganya yang baru ini kan gitu. Jadi, aku nggak terlalu banyak kasih kegiatan buat dia. Off air aku lagi kurangi, karena harus istirahat biar konsentrasi ke rumah tangga," pungkasnya.

Recommended By Editor Syahrini digosipkan hamil, Aisyahrani angkat bicara

Comments