Syahrin Kesal Tak Bisa Maksimalkan Motor KTM di Tes Pramusim Malaysia

MotoGP

Sports / MotoGP

Syahrin Kesal Tak Bisa Maksimalkan Motor KTM di Tes Pramusim Malaysia

Syahrin Kesal Tak Bisa Maksimalkan Motor KTM di Tes Pramusim Malaysia

KEPONEWS.COM - Syahrin Kesal Tak Bisa Maksimalkan Motor KTM di Tes Pramusim Malaysia SELANGOR Pembalap Tim KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku tidak terlalu puas dengan hasil yang ia dapat di saat mengukuti tes pramusim MotoGP 2019. Tampil di depan pendukungnya, Syahrin hanya bisa...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku tidak terlalu puas dengan hasil yang ia dapat di saat mengukuti tes pramusim MotoGP 2019. Tampil di depan pendukungnya, Syahrin hanya bisa berada di tempat ke-23 dengan catatan waktu 2 menit 50.677 detik.

Pada hari terakhir, Syahrin bahkan mempunyai selisih hingga 2 detik lebih dari Petrucci sebagai pembalap tercepat. Syahrin sendiri mengakui kalau kondisi fisiknya yang tidak terlalu baik kala itu membuatnya kesulitan untuk memacu maksimal RC-16 milik KTM guna mendapatkan catatan terbaik pada tes tersebut.

Pada akhirnya kami banyak mengalami peningkatan dibandingkan dengan hari Kamis. Waktu putaran saya jauh lebih baik pada hari Jumat daripada sebelumnya, tetapi jarak dengan rider atas masih terlalu besar, ujar Syahrin, melansir dari laman Speedweek, Minggu (10/2/2019).

Bukan Hitam Putih, Syahrin: Motor KTM Tech 3 Akan Berubah Warna

Pada hari terakhir itu, saya merasa sangat nyaman dengan KTM, tetapi kondisi fisik saya tidak ideal. Sejujurnya, saya agak kecewa karena motornya berjalan dengan baik, tetapi saya tidak dapat sepenuhnya menyadari potensi itu, sambugnya.

Kendati begitu, Syahrin mengaku akan berusaha melakukan yang terbaik sebelum tampil di balapan awal musim yang dilangsungkan di Sirkuit Qatar, Minggu 10 Maret 2019 mendatang.

(fmh)

Comments