Syahrin Belum Punya Target Khusus di MotoGP Qatar 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Syahrin Belum Punya Target Khusus di MotoGP Qatar 2019

Syahrin Belum Punya Target Khusus di MotoGP Qatar 2019

KEPONEWS.COM - Syahrin Belum Punya Target Khusus di MotoGP Qatar 2019 MUNDERFING Pembalap Tim Tech 3 KTM, Hafizh Syahrin, mengaku belum memasang sasaran khusus di balapan perdana pada musim ini. Hal ini dilakukan Syahrin karena dirinya belum mengetahui secara mendalam s...

MUNDERFING Pembalap Tim Tech 3 KTM, Hafizh Syahrin, mengaku belum memasang sasaran khusus di balapan perdana pada musim ini. Hal ini dilakukan Syahrin karena dirinya belum mengetahui secara mendalam seperti apa penampilannya saat menunggangi motor barunya di Sirkuit Losail, Qatar, nanti.

Gelaran MotoGP 2019 memang bakal segera bergulir. Balapan perdana bakal digelar dalam beberapa hari ke depan atau tepatnya pada 10 Maret 2019 di Qatar. Jelang balapan tersebut, semua pembalap pun telah memaparkan sasaran yang ingin diraihnya.

Hafizh Syahrin

Tetapi, kondisi yang berbeda dilakukan oleh Syahrin. Pembalap asal Malaysia itu ternyata belum mempunyai sasaran khusus yang ingin diraihnya di Sirkuit Losail. Hal ini terjadi karena motor anyar KTM dinilai Syahrin belum memuaskan.

Sulit Menyesuaikan diri dengan Motor, Posisi Syahrin di KTM Terancam

Lantaran buruknya motor KTM, Syahrin tak bisa berbicara banyak di tes pramusim MotoGP 2019. Dalam dua tes yang digelar, Syahrin harus tercecer ke posisi bawah. Di tes pertama, ia bertengger di tempat ke-23. Sementara di tes kedua, namanya berada di posisi paling buncit. Kondisi inilah yang akhirnya membuat Syahrin tak mau memasang sasaran tinggi di sana.

Hafizh Syahrin

"Saya tidak banyak mengendarai KTM di sirkuit, jadi kami harus lebih mengintensifkan pekerjaan kami di pembuka musim. Kami akan melihat apa yang mungkin terjadi. Langkah demi langkah, saya menjadi lebih percaya diri. Saya merasa telah menemukan batas dengan ban kanan depan. Meskipun demikian, masih banyak yang harus dilakukan, ujar Syahrin, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (4/3/2019).

(dji)

Comments