Syahnaz Sadiqah Tentang Janin kembarnya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Syahnaz Sadiqah Tentang Janin kembarnya

Syahnaz Sadiqah Tentang Janin kembarnya

KEPONEWS.COM - Syahnaz Sadiqah Tentang Janin kembarnya Setelah mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu, artis peran syahnaz Sadiqah (25) kembali menyebarkan kabar bahagia. Kali ini, istri dari Jeje Govinda ini mengungkap bahwa ia tengah mengandung ja...
Loading...

Setelah mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu, artis peran syahnaz Sadiqah (25) kembali menyebarkan kabar bahagia. Kali ini, istri dari Jeje Govinda ini mengungkap bahwa ia tengah mengandung janin kembar.

Hal itu dibocorkan Syahnaz melalui video berjudul "Nanas Hamil Delapan Minggu" yang diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas, Selasa (18/6).

Dalam video berdurasi enam menit 30 detik itu, terlihat Syahnaz sedang menjalani pemeriksaan rajin untuk kandungannya. Syahnaz juga tampak menjalani USG (Ultrasonography) untuk melihat kondisi janin yang dalam kandungnya.

Saat sorot kamera bergerak dari Syahnaza ke layar mesin USG, terlihat dua buah kantung janin yang menandakan bahwa adik kandung pembawa acara Raffi Ahmad itu tengah mengandung bayi kembar. Dokter pun memaparkan wacana kondisi janin kembar tersebut.

"Tapi ini bagus, (janin) yang pertama ukurannya masuk di usia tujuh jalan delapan minggu, panjangnya hampir 1,5 sentimeter," ujar dokter yang memeriksa Syahnaz sembari memperdengarkan detak jantung dua janin itu.

"Baby yang kedua, lebih besar. Sudah delapan minggu. Dia lebih panjang, yang tadi 1,5 yang kedua ini 1,58 ini jantungnya yang kedua," tambahnya.

Mendengar hal itu Syahnaz yang tampak begitu bahagia dan banyak bertanya pada dokter kandungannya itu. "Oh, sudah ada detak jantungnya, Dok?" tanya Syahnaz.

Sebelumnya, Syahnaz mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Jeje Govinda melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan alat tes kehamilan dengan dua garis merah.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, alhamdulillah. Minta doa yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss," tulis Syahnaz di akunnya, @syahnazs, 6 Juni silam. (kps/Tribunnews)

Syahnaz Sadiqah Tentang Janin kembarnya

Comments