Swamp Thing tayang Eksklusif di Asia

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Swamp Thing tayang Eksklusif  di Asia

Swamp Thing tayang Eksklusif di Asia

KEPONEWS.COM - Swamp Thing tayang Eksklusif di Asia Swamp Thing bercerita wacana Dr. Abby Arcane (Crystal Reed Gotham, Teen Wolf) ketika melakukan investigasi apa yang nampak seperti virus mematikan yang lahir di rawa di sebuah kota kecil di L...

Swamp Thing bercerita wacana Dr. Abby Arcane (Crystal Reed Gotham, Teen Wolf) ketika melakukan investigasi apa yang nampak seperti virus mematikan yang lahir di rawa di sebuah kota kecil di Louisiana namun ketika sesosok makhluk misterius muncul dari rawa yang keruh, dia mendapati dirinya berhadapan dengan mimpi buruk dunia supernatural di mana tak seorangpun aman.

Swamp Thing disadur dari karakter DC Comics bernama sama, serial drama horor superhero ini memulai debutnya di Warner TV pada 7 Oktober jam 20.50 WIB. Episode selanjutnya tayang setiap Rabu pada waktu yang sama.

Sinopsis

Sesuatu yang tak wajar terjadi di rawa-rawa di luar Marais, Louisiana. Ketika penyakit misterius menyerang kota itu, penyelidik CDC dan mantan penduduk asli Marais, Abby Arcane dikirim untuk menyelidikinya.

Di rumah sakit, dia bertemu dengan ahli biologi Alec Holland (Andy Bean Power, It: Chapter Two) yang percaya bahwa penyakit aneh itu mungkin terkait dengan karya ilmiahnya di rawa untuk pebisnis hebat Avery Sunderland (Will Patton Falling Skies, Halloween, Armageddon).

Abby mempunyai masa lalu bersama Avery dan Maria Sunderland (Virginia Madsen Sideways, Dune, Candyman), yang masih menyalahkan Arcane muda atas kematian tragis putrinya bertahun-tahun sebelumnya. Namun dengan virus mematikan yang lahir di rawa, ada yang salah di Marais saat ini. Bersama Deputi Sheriff Matt Cable (Henderson Wade Extant, Riverdale, The Last Ship), Abby sekali lagi bertemu dengan Alec, namun kali ini mereka berhadapan dengan kekuatan gelap yang menakutkan yang tidak hanya membunuh para penyusup, tapi juga mengendalikan korbannya.

Di Delroy s Roadhouse, Abby berkonsultasi dengan sahabat lama dan reporter setempat Liz Tremayne (Maria Sten Persuasion, Channel Zero) yang mempunyai petunjuk mendalam di rawa tersebut. Ketika Alec hilang setelah menyelidiki eksperimen yang tak wajar jauh di dalam rawa, sesuatu muncul di mana dia berada: Swamp Thing (Derek Mears The Flash, Predators, Friday the 13th), sosok mahluk misterius yang lahir dari kedalaman rawa yang mistis dan menakutkan.

Trailer Monsterland dari Hulu akan Membawa Kamu Tenggelam dalam Banyak sekali Kisah Horor

Dengan alam liar yang tak seimbang dan datang untuk orang-orang Marais, pada akhirnya, mungkin diharapkan beberapa hal (Thing) dari rawa itu untuk menyelamatkannya.

swamp thing

Film ini juga dibintangi oleh Jennifer Beals (Flashdance, The L Word) sebagai Sheriff Lucilia Cable dan Jeryl Prescott (The Walking Dead, Ray Donovan) sebagai Madame Xanadu, dengan pemunculan khusus Kevin Durand (X-Men Origins: Wolverine) sebagai ahli biogenetik brilian Jason Woodrue , dan Ian Ziering (Beverly Hills, 90210) bintang tamu khusus sebagai Dan Cassidy / Blue Devil

Serial drama berdurasi satu jam ini sarat dengan liku-liku Gothic Selatan dan karakter yang dirusak oleh kekuatan supernatural yang mengelilingi kota Marais. Ketika horor mengerikan yang tak dapat dijelaskan ini muncul dari rawa-rawa yang keruh, tak ada satu pun yang selamat.

Serial diambil dari karakter DC karya Len Wein dan Bernie Wrightson, Swamp Thing diproduksi oleh Atomic Monster bekerja sama dengan Warner Bros. Television, dengan executive producer James Wan (Aquaman, film The Conjuring), Mark Verheiden (Battlestar Galactica, Heroes, Constantine), Gary Dauberman (Film It dan Annabelle), Michael Clear (The Nun, Annabelle: Creation) dan Len Wiseman (Lucifer, Sleepy Hollow, film Underworld).

Karya James Wan terakhir yaitu Aquaman tahun 2018, dikenal oleh para penonton akan kemampuan sinematographinya untuk pengambilan adegan-adegan memukau dengan lokasi di dalam laut. Akankah serial ini juga akan menampilkan hal yang sama? Catat waktunya , serial drama horor superhero ini memulai debutnya di Warner TV pada 7 Oktober jam 20.50 WIB.

Swamp Thing Dibatalkan Oleh DC Universe Setelah 1 Episode

James Wan

Comments