Suzuki XL7 Resmi Meluncur, Ini Perbandingannya dengan Kompetitor

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki XL7 Resmi Meluncur, Ini Perbandingannya dengan Kompetitor

Suzuki XL7 Resmi Meluncur, Ini Perbandingannya dengan Kompetitor

KEPONEWS.COM - Suzuki XL7 Resmi Meluncur, Ini Perbandingannya dengan Kompetitor PT Suzuki Indomobil Sales hari ini, Sabtu 15 Februari 2020 resmi meluncurkan XL7. Mobil yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle ini, merupakan lanjutan dari generasi Escudo XL7. Desainnya...
Loading...

PT Suzuki Indomobil Sales hari ini, Sabtu 15 Februari 2020 resmi meluncurkan XL7. Mobil yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle ini, merupakan lanjutan dari generasi Escudo XL7.

Desainnya tidak jauh berbeda dari kompetitornya, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Mitsubishi Xpander Cross. Atap bagian belakang dibuat seolah menggantung, tampilan yang sedang jadi tren saat ini.

Ruang roda dibuat besar, untuk mengakomodasi ban dan pelek berukuran 195/60 16 inci. Sistem pengereman depan sudah cakram, sedangkan belakang masih memakai tromol.

Bicara soal dimensi, ukuran mobil ini lebih besar dari Rush dan Terios, namun di bawah Xpander Cross. Panjangnya 4,45 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 1,7 meter.

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Jakarta, Ini Daftar Harganya

Mesinnya sama dengan yang dipasang di Carry, Ertiga dan Jimny, adalah empat silinder berkapasitas 1.462cc. Tenaga yang dihasilkan tidak berbeda jauh dari Rush maupun Terios.

Suzuki XL7

Fasilitas Suzuki XL7 Ini Enggak Ada di Kompetitor

Peluncuran Suzuki XL7 di Jakarta

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Jakarta, Ini Daftar Harganya

Fortuner vs Pajero Sport.

Bikin Kepo, Lebih Besar Diskonnya Fortuner atau Pajero Sport Sih?

Xpander Ultimate AT

Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah

Mahindra Marazzo

Pesaing Avanza Meluncur, Pakai Teknologi Mobil Teraman di Dunia

DFSK Glory 560 diuji jalan dari Jakarta ke Sukabumi

MG Bakal Masuk Indonesia, Gak Bikin Galau Produsen Mobil China

Soal fasilitas, XL7 juga tidak kalah keren. Mobil ini sudah memakai lampu depan dengan teknologi light emitting diode atau LED, layar hiburan berukuran delapan inci, serta tempat menaruh minuman yang terhubung ke penyejuk udara.

Bocoran Suzuki XL7

Pada varian Alpha dan Beta, disematkan sistem electronic stability program atau ESP, yang bisa menjaga kendaraan agar tidak terbalik. Sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) tersedia di semua varian, termasuk Zeta.

Fasilitas lain yang sudah menjadi standar di kendaraan masa kini, juga tersedia. Mulai dari kantung udara di bagian depan, hingga sensor parkir dan sistem penyejuk udara digital.

XL7 ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp230 juta, sementara versi tertingginya Rp267 juta. Lebih murah dari Rush, yang kisaran harganya Rp251 jutaan hingga Rp271 jutaan.

Comments