Suzuki Tawarkan Layanan Tukar Tambah Makin Gampang di GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Tawarkan Layanan Tukar Tambah Makin Gampang di GIIAS 2019

Suzuki Tawarkan Layanan Tukar Tambah Makin Gampang di GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - Suzuki Tawarkan Layanan Tukar Tambah Makin Gampang di GIIAS 2019 JAKARTA Suzuki memberikan layanan pembelian kendaraan baru Suzuki melalui mekanisme tukar tambah dengan persyaratan lebih mudah di perhelatan pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia Internation...

JAKARTA Suzuki memberikan layanan pembelian kendaraan baru Suzuki melalui mekanisme tukar tambah dengan persyaratan lebih mudah di perhelatan pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019.

Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia memberikan program trade in yang mencakup mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki di booth Suzuki Hall 5C.

Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama. Karena itu, kami muncul untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," kata Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Hendro Kaligis memaparkan, layanan tukar tambah dari Auto Value sangat mudah. Calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Saat proses pembelian mobil Suzuki tipe apapun, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran harga mobil milik konsumen.

Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. "Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya," kata Hendro.

Apartemen Super Mewah Tak Pernah Sepi Peminat, Regent Residence Serah Terima Unit ke Konsumen

Untuk konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, mereka dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id.

S-400, Rudal Super Canggih Buatan Rusia yang Bikin Turki Berpaling dari Amerika Serikat

Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung te tempat sesuai dengan jadwal konsumen. Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS.

Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai Rp 1,5 juta bagi konsumen trade in ke mobil Suzuki di acara GIIAS.

Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun WagonR.

Suzuki Tawarkan Layanan Tukar Tambah Makin Gampang di GIIAS 2019

Comments