Suzuki Puas Rins Penuhi Target di MotoGP Austria 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Suzuki Puas Rins Penuhi Target di MotoGP Austria 2019

Suzuki Puas Rins Penuhi Target di MotoGP Austria 2019

KEPONEWS.COM - Suzuki Puas Rins Penuhi Target di MotoGP Austria 2019 HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyatakan sasaran yang diberikan kepada Alex Rins di MotoGP Austria 2019 telah terpenuhi. Rins diberikan sasaran untuk finis di posisi enam bes...
Loading...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyatakan sasaran yang diberikan kepada Alex Rins di MotoGP Austria 2019 telah terpenuhi. Rins diberikan sasaran untuk finis di posisi enam besar dan ia menuntaskannya dengan baik.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 11 Agustus 2019, malam WIB, Rins memulai balapan dari posisi tujuh. Setelah balapan dimulai Rins langsung berusaha untuk mendapatkan posisi enam tetapi itu tak mudah untuk dilakukan.

Rins Tak Bisa Bertarung untuk Podium di Sirkuit Red Bull Ring

Perlahan-lahan Rins bisa merebut posisi enam di pertengahan balapan. Berada di posisi enam membuat Rins besemangat untuk menyalip dua pembalap di depannya untuk mendapatkan tempat lebih baik. Akan tetapi, Ada dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang menghalangi Rins.

Selanjutnya

Comments