Suzuki Pastikan Ignis Baru Versi Indonesia dan India Berbeda

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Pastikan Ignis Baru Versi Indonesia dan India Berbeda

Suzuki Pastikan Ignis Baru Versi Indonesia dan India Berbeda

KEPONEWS.COM - Suzuki Pastikan Ignis Baru Versi Indonesia dan India Berbeda Suzuki resmi meluncurkan produk baru mereka yang masuk dalam segmen city car, adalah New Ignis. Mobil ini pertama kali dihadirkan pada 2017, dan kemudian muncul dalam versi Sport. Peluncuran New Igni...

Suzuki resmi meluncurkan produk baru mereka yang masuk dalam segmen city car, adalah New Ignis. Mobil ini pertama kali dihadirkan pada 2017, dan kemudian muncul dalam versi Sport.

Peluncuran New Ignis dilakukan melalui YouTube pada hari ini, Kamis 9 April 2020. Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan, New Ignis kini tampil lebih modern, mempunyai banyak fasilitas untuk menyokong kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya.

"Sekarang kami menghadirkan bentuk baru dari Urban SUV, dalam tampilan yang lebih bergaya, muda dan gagah. Di bagian depan, belakang, samping banyak perubahan yang kami lakukan," ujarnya.

Bagian yang berubah mulai dari grille, lampu kabut dan aksen pemanisnya, bumper depan baru, serta bumper belakang yang kini dilengkapi reflector serta diffuser.

New Suzuki Ignis

New Suzuki Ignis GL

India Lockdown, Suzuki Pastikan Stok Ignis Baru di Indonesia Aman

Suzuki Ignis menjadi salah satu produk yang dipasarkan di Indonesia

Resmi Meluncur, Harga Suzuki Ignis Facelift Bikin Kaget

Toyota Fortuner TRD.

Bocoran Tampang Toyota Fortuner Baru, Depannya Lebih Garang

Suzuki Ignis Facelift model 2020

Suzuki Ignis Facelift Meluncur Besok, Pakai Cara yang Gak Biasa

Suzuki Ignis

Biaya Servis Mobil Ini Hanya Rp63 Ribuan per Bulan

Mazda CX-9 AWD

2 Mobil Mewah Baru Meluncur di Indonesia

Pada sisi interior, SIS mengubah corak pelapis jok. Fasilitas yang ada di Ignis baru ini yaitu push start/stop button, keyless entry, tilt steering, pengaturan audio di lingkar kemudi, speedometer dengan tampilan sporty, dan bagasi 260 liter.

Head of Product Development Kendaraan Roda Empat SIS, Yulius Purwanto memaparkan, meski mobil ini didatangkan dari India, namun ada perbedaan dengan yang dijual di sana.

Ada beberapa perubahan di mesin. India kan aturan emisinya sudah BS V, sementara Indonesia masih menerapkan Euro IV. Corak jok beda, pilihan warna juga beda, tuturnya.

perubahan basic, seperti corak fabric, pilihan warna

Comments