Suzuki Pajang Jimny Meski Tak Menjualnya untuk Konsumen AS

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Pajang Jimny Meski Tak Menjualnya untuk Konsumen AS

Suzuki Pajang Jimny Meski Tak Menjualnya untuk Konsumen AS

KEPONEWS.COM - Suzuki Pajang Jimny Meski Tak Menjualnya untuk Konsumen AS NEW YORK - Ajang pameran industri automotif New York Auto Show dimanfaatkan produsen Suzuki untuk memamerkan Jimny. Namun dipastikan konsumen tidak bisa membeli mobil yang tengah jadi idola tersebut....
Loading...

NEW YORK - Ajang pameran industri automotif New York Auto Show dimanfaatkan produsen Suzuki untuk memamerkan Jimny. Namun dipastikan konsumen tidak bisa membeli mobil yang tengah jadi idola tersebut.

Suzuki diketahui semenjak 2012 telah keluar dari pasar Amerika Serikat dengan cabang lokalnya yang telah mengajukan kebangkrutan. Hal inilah yang membuat konsumen di AS tidak bisa mempunyai Jimny. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Sabtu (20/4/2019).

Kehadiran Jimny di pameran NYAS sendiri tak lebih sebagai langkah Suzuki yang harus memamerkan produk andalannya tersebut di pasar global. Mengingat Jimny telah mendapat predikat sebagai finalis World Car Awards 2019. Dan telah menyabet gelar Urban Car of The Year.

Suzuki Jimny sendiri hingga sekarang masih menjadi model yang sulit didapat, mengingat banyak konsumen di beberapa negara tertarik memboyong jip dimensi mungil ini. Suzuki sendiri masih mempertahankan Jimny diproduksi di negara prinsipilnya, dengan pemenuhan permintaan seluruhnya berasal dari Jepang.

Di Indonesia sendiri, Suzuki Indomobil Sales tahun lalu turut memboyong Jimny untuk diperkenalkan. Namun hingga kini belum ada sinyal PT SIS akan meluncurkannya untuk konsumen di tanah air.

(muf)

Loading...
Loading...

Comments