Suzuki New Ertiga Sport Meluncur, Harga Termurah Rp241 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki New Ertiga Sport Meluncur, Harga Termurah Rp241 Juta

Suzuki New Ertiga Sport Meluncur, Harga Termurah Rp241 Juta

KEPONEWS.COM - Suzuki New Ertiga Sport Meluncur, Harga Termurah Rp241 Juta JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan new Ertiga Sport di pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan. Dengan harga termurah Rp241 juta. Terdapat dua pilihan pada Suzuki E...

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan new Ertiga Sport di pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan. Dengan harga termurah Rp241 juta.

Terdapat dua pilihan pada Suzuki Ertiga Sport adalah transmisi manual dan transmisi otomatis yang dibanderol dengan harga Rp251,5 juta. Khusus untuk transmisi matik terdapat fasilitas baru hill hold control yang berfungsi menjaga posisi mobil di jalan menanjak agar tidak mundur.

Hadirnya Suzuki All New Ertiga Sport menurut 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, sebagai model yang dikembangkan berdasarkan keinginan dan respon positif dari konsumen. Dimana model Ertiga sport ini pertama kali diperlihatkan pada pameran GIIAS 2018 lalu.

"Penyematan konsep Suzuki Sport pada all New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporti dan fasilitas modern. Saat ini Kami menambahkan sebelas fasilitas baru untuk meningkatkan tampilan Ertiga makin proaktif Dan selaras dengan tren automotif untuk memberikan kebanggaan kepada pemiliknya" katanya.

Suzuki berharap, hadirnya all new Ertiga sport bisa berkontribusi sebesar 20 persen setiap bulannya, meski persaingan kendaraan MPV sangat keras. Untuk memperkuat posisi di pasar retail, Suzuki all new Ertiga akan diluncurkan serentak di empat kota besar adalah Bandung, Yogyakarta, Palembang dan Makassar, pada 23 Maret 2019.

(muf)

Comments