Suzuki Luncurkan Katana Baru, Lebih Murah dari Jimny

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Luncurkan Katana Baru, Lebih Murah dari Jimny

Suzuki Luncurkan Katana Baru, Lebih Murah dari Jimny

KEPONEWS.COM - Suzuki Luncurkan Katana Baru, Lebih Murah dari Jimny Setelah resmi dihadirkan di negara asalnya, Jepang, Suzuki Katana kini diluncurkan di Thailand. Sepeda motor yang masuk dalam segmen sport naked itu, ditawarkan dengan banderol 569 ribu Baht, atau sek...

Setelah resmi dihadirkan di negara asalnya, Jepang, Suzuki Katana kini diluncurkan di Thailand. Sepeda motor yang masuk dalam segmen sport naked itu, ditawarkan dengan banderol 569 ribu Baht, atau sekitar Rp261 juta.

Motor ini dirancang untuk mengingat model lawas Suzuki yang tenar di era 80-an, GSX-1100S. Mesinnya mempunyai spesifikasi empat silinder berkapasitas 999cc, yang bisa menghasilkan tenaga 150 daya kuda dan torsi 108 Newton meter.

Dilansir dari Greatbiker, Minggu 18 Agustus 2019, Katana edisi baru dibekali dengan sistem kontrol traksi, yang tersedia dalam tiga pilihan. Selain itu, Suzuki juga melengkapi kuda besi tersebut dengan tombol mode berkendara, yang umum dipasang di motor zaman sekarang.

Pengendara bisa nyaman memantau kecepatan dan kondisi mesin, berkat adanya panel instrumen digital. Suspensi depan memakai KYB berukuran 43 milimeter, sementara belakang disematkan model suspensi tunggal. Keduanya bisa diatur, sesuai keinginan.

Jakarta Bakal Punya Angkot Baru Seharga Fortuner

Tampilan baru Yamaha Vixion

Harga Mulai Rp26 Jutaan, Tampilan Yamaha Vixion Lebih Segar

Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru saat HUT RI

Honda ADV 150

Jangan Kaget Lihat Harga Honda ADV 150 di Thailand

Honda Sonic 150R baru.

Ada Motor Honda yang Harganya Lebih Murah dari Suzuki

Suzuki Jimny

Suzuki Ingin Jimny Dimiliki karena Cinta, Bukan Nafsu

Suzuki Burgman.

PCX dan NMax Bakal Dapat Lawan Baru, Mesinnya Spesial

Galaknya tenaga mesin bisa diredam tepat, oleh dua rem cakram di bagian depan dan satu di sektor belakang. Agar pengendara bisa aman mengerem mendadak, tersedia peranti anti-lock braking system.

Suzuki Indonesia juga sudah dua kali memajang motor tersebut. Pertama di Jakarta Fair Kemayoran 2019, dan yang ke-2 di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Meski belum resmi muncul, namun sudah ada beberapa orang yang berminat membelinya.

Motor Suzuki Katana 2018

Sebagai berita, nama Katana juga sempat digunakan oleh Suzuki Indonesia untuk seri mobil Jimny. Kini, mobil berjenis jip itu muncul dengan nama Jimny saja, dan dibanderol mulai dari Rp315 jutaan. (kwo)

Comments