Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp 3.800 Per Hari

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp 3.800 Per Hari

Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp 3.800 Per Hari

KEPONEWS.COM - Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp 3.800 Per Hari JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim telah mengantongi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang melebihi sasaran 2.000 unit untuk produks XL7 setiap bulannya. Banyak sekali keunggulan yang...
Loading...

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim telah mengantongi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang melebihi sasaran 2.000 unit untuk produks XL7 setiap bulannya.

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan XL7 berhasil menggaet para konsumen.

Selain itu, biaya kepemilikan XL7 juga diklaim sangat kompetitif, yang semakin membuat pelanggan tertarik untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Head of Service Departement Suzuki Indomobil Motor Riecky Patrayudha mengatakan Suzuki terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu mobil unggulan yang sudah lama dinantikan para pecinta otomotif, yaitu XL7    The New Extraordinary SUV   , Sabtu (15/2/2020). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu mobil unggulan yang sudah lama dinantikan para pecinta otomotif, yaitu XL7 The New Extraordinary SUV , Sabtu (15/2/2020). (PT Suzuki Indomobil Sales (SIS))

"Serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan bersiklus. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 3.800 per-harinya" tutur Riecky Patrayudha dalam keterangan tertulis, Rabu (26/3/2020).

Adapun biaya perawatan bersiklus SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta, baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Biaya perawatan bersiklus yang terjangkau ini juga menjadi alasan agar pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.

Mantan Mentan Melayat Almarhumah Ibunda Presiden Jokowi di Solo

Belum Genap Sebulan Diluncurkan, Suzuki XL7 Lampaui Sasaran Penjualan

Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

"Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki," ungkap Riecky.

Comments