Suzuki Jimny Sudah Mulai Bisa Dipesan Sekarang

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Jimny Sudah Mulai Bisa Dipesan Sekarang

Suzuki Jimny Sudah Mulai Bisa Dipesan Sekarang

KEPONEWS.COM - Suzuki Jimny Sudah Mulai Bisa Dipesan Sekarang JAKARTA - Sebuah foto yang memperlihatkan Jimny tengah digendong mobil towing yang viral beberapa waktu lalu di sosmed ternyata masih berhubungan dengan dibukanya pemesanan Jimny di beberapa jaringan...

JAKARTA - Sebuah foto yang memperlihatkan Jimny tengah digendong mobil towing yang viral beberapa waktu lalu di sosmed ternyata masih berhubungan dengan dibukanya pemesanan Jimny di beberapa jaringan diler Suzuki di Jakarta.

Tak lama setelah foto mobil towing tengah menggendong empat unit Suzuki Jimny tersebut, beberapa jaringan diler Suzuki mulai membuka pesanan kepada konsumen. Kabar tersebut didapat Okezone dari salah satu wiraniaga Suzuki daerah Jakarta Pusat.

"Betul, saat ini kita sudah mulai membuka pemesanan Jimny untuk konsumen, bila ada yang tertarik bisa pesan dari sekarang," ungkap wiraniaga Suzuki yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Okezone,

Ia menambahkan, pemesanan harus dilakukan segera mengingat kuota untuk Jimny masuk ke tanah air masih sangat terbatas sehingga tidak bisa dipenuhi seluruh pemesanan yang dibuka saat ini.

Terkait hal tersebut, Head of Brand Development and Marketing Research W4 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donald menegaskan bahwa Suzuki hingga saat ini belum membuka pemesanan. Meski ia mengetahui beberapa jaringan diler Suzuki telah membuka pemesanan Jimny.

"Kami belum membuka pemesanan maupun rencana peluncuran, kalaupun ada itu merupakan inisiatif diler saja," ungkapnya.

Namun beberapa rangkaian mulai dari kemunculan foto Jimny di Jakarta, hingga pengakuan inisiatif diler telah membuka pemesanan, kuat diperkirakan Jimny akan segera mengaspal di tanah air.

(muf)

Comments