Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki, Hadiahnya Rp 30 Juta Lho!

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki, Hadiahnya Rp 30 Juta Lho!

Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki, Hadiahnya Rp 30 Juta Lho!

KEPONEWS.COM - Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki, Hadiahnya Rp 30 Juta Lho! JAKARTA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diselenggarapan sebagai upaya Suzuki terus memperbarui layanan purna jual ke pelanggan sekal...

JAKARTA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diselenggarapan sebagai upaya Suzuki terus memperbarui layanan purna jual ke pelanggan sekaligus ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan terhadap layanan Call Center Halo Suzuki.

Lomba ini menjanjikan total hadiah senilai 30 juta dengan periode lomba 1 sampai 30 April 2019.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan persnya kepada Tribunnews mengatakan, lomba ini mengangkat tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

"Kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki, ujar Riecky.

United Tractors Tawarkan Paket Perawatan dan Perbaikan Bus Scania, Mulai dari Rp 3,2 Jutaan

Dia menambahkan, hadiah total Rp 30 juta ini berlaku untuk tiga orang juara. Juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk juara ketiga dengan pajak lomba ditanggung para juara.

Untuk mengetahui berita rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. "Kami juga menyebarluaskan berita lomba melalui akun sosmed Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia, tambah Riecky.

Menakar Peluang Low SUV Hyundai Creta Masuk Pasar Indonesia

Pemilihan juara dan keputusan juara berdasar hasil desain terbaik akan diumumkan pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Formulir lomba yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id di menu Lomba Desain Logo Halo Suzuki .

Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki, Hadiahnya Rp 30 Juta Lho!

Comments