Suzuki Ertiga Terbaru Gunakan Captain Seat

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Ertiga Terbaru Gunakan Captain Seat

Suzuki Ertiga Terbaru Gunakan Captain Seat

KEPONEWS.COM - Suzuki Ertiga Terbaru Gunakan Captain Seat NEW DELHI - Pembaharuan dilakukan Suzuki Ertiga yang kali ini memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang. Bangku baris kedua MPV andalan Suzuki ini telah mengusung captain seat. Meski berkuran...

NEW DELHI - Pembaharuan dilakukan Suzuki Ertiga yang kali ini memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang. Bangku baris kedua MPV andalan Suzuki ini telah mengusung captain seat.

Meski berkurang satu penumpang dibangku baris kedua, namun kenyamanan bangku dua dengan handrest diantara kedua sisinya. Dengan failitas ini penumpang baris kedua bisa merasakan privasi selama melakukan perjalanan bersama Ertiga.

Maruti India sendiri menambahkan varian captain seat pada Ertiga sebagai langkah memberikan pilihan bagi konsumen mengingat beberapa rivalnya di India seperti Mahindra Marazzo meluncur dengan kemewahan yang tidak dimiliki Ertiga.

Suzuki Ertiga terbaru captain seat ini dibekali mesin yang juga sama dengan versi sebelumnya adalah mesin K15B berkapasitas 1.5 liter yang bisa menghasilkan tenaga 104 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 138 Ps

Dengan ubahan tersebut, Suzuki Ertiga captain seat dibanderol lebih mahal mencapai 12 lakh atau setara dengan Rp237 juta sedangkan versi tujuh penumpangnya mempunyai banderol Rp215 juta.

(muf)

Comments