Suzuki Berjaya, Valentino Rossi: Joan Mir Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Suzuki Berjaya, Valentino Rossi: Joan Mir Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Suzuki Berjaya, Valentino Rossi: Joan Mir Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Suzuki Berjaya, Valentino Rossi: Joan Mir Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020 TAVULLIA Meski sedang terinfeksi virus corona, Valentino Rossi tetap menyaksikan balapan MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung pada Minggu 18 Oktober 2020 malam WIB kemarin dari tempat tinggalnya di...

TAVULLIA Meski sedang terinfeksi virus corona, Valentino Rossi tetap menyaksikan balapan MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung pada Minggu 18 Oktober 2020 malam WIB kemarin dari tempat tinggalnya di Tavullia, Italia. Ia yang absen di seri Aragon tersebut mengaku agak sedikit aneh karena menyaksikan balapan seri ke-10 dari MotoGP 2020 itu melalui layar kaca televisinya.

Meski begitu, Valentino Rossi mengaku cukup terhibur dengan balapan yang pada akhirnya dimenangkan oleh rider Suzuki Ecstar, Alex Rins tersebut. Menariknyaa Rossi merasa tak kaget bila ada rider Suzuki yang menang di balapan pada musim ini.

Alasannya adalah bagi rider berjuluk The Doctor tersebut, Suzuki kini menjadi tim yang paling merepotkan di setiap balapan pada akhir pekannya. Jadi, ia tak heran kalau ada dua rider Suzuki, adalah Rins dan Joan Mir yang menempati posisi podium pada balapan MotoGP Aragon 2020.

Valentino Rossi Patah Hati Lihat Yamaha Begitu Kencang di Aragon

Joan Mir

Valentino Rossi menilai Suzuki bisa saja menyumbangkan satu pembalapnya untuk menjadi juara dunia MotoGP di musim ini. Pembalap yang dimaksud itu merupakan Mir, yang saat ini memang sedang bertengger di puncak klasemen sementara rider MotoGP 2020.

Mir yang belum pernah menang sekali pun itu berada di posisi pertama usai berhasil mengumpulkan banyak poin dari 10 balapan MotoGP 2020.

Mir bisa tampil konsisten sehingga tak heran jikalau ia bisa berada di posisi teratas di klasemen dengan Raihan 121 poin atau hanya beda enam angka saja dari Fabio Quartararo yang berada di urutan kedua.

Comments