Suzuki Berharap Banyak pada Rins di Balapan Terakhir Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Suzuki Berharap Banyak pada Rins di Balapan Terakhir Musim Ini

Suzuki Berharap Banyak pada Rins di Balapan Terakhir Musim Ini

KEPONEWS.COM - Suzuki Berharap Banyak pada Rins di Balapan Terakhir Musim Ini VALENCIA Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio sangat antusias menyambut balapan terakhir pada musim ini adalah MotoGP Valencia 2019. Balapan seri ke-19 itu akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Torm...

VALENCIA Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio sangat antusias menyambut balapan terakhir pada musim ini adalah MotoGP Valencia 2019. Balapan seri ke-19 itu akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 3 November 2019, pukul 20.00 WIB.

Brivio pun berharap banyak kepada Alex Rins untuk meraih hasil terbaik pada akhir pekan ini. Rins pun mempunyai kenangan manis di Sirkuit Ricardo Tormo karena pada musim lalu ia bisa menduduki posisi kedua. Rins hanya kalah cepat dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang keluar sebagai juara.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Catatan apik pada musim lalu seharusnya membuat Rins lebih percaya diri dalam menatap MotoGP Valencia 2019. Bila bisa menempati podium ataupun meraih kemenangan maka Rins kemungkinan besar akan menutup musim 2019 dengan amat apik.

Tatap Balapan Terakhir, Rins Ingin Raih Hasil Positif di Valencia

Alasannya adalah, Rins masih berkesempatan untuk menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2019. Rins kini ada di posisi empat dengan koleksi 194 poin tertinggal tujuh angka dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang ada di atasnya pada klasemen sementara.

Selanjutnya

Comments